100 Anak Ikuti Khitan Gratis yang Dilaksanakan Pemko dan LKKS Kota Bukittinggi

oleh -429 klik
Walikota Bukittinggi Erman Safar disambut gembira sebanyak 100 anak yang mendapat khitan massal secara gratis di RSUD Kota Bukittinggi, Jumat (05/07/2024).RIDWAN
Walikota Bukittinggi Erman Safar disambut gembira sebanyak 100 anak yang mendapat khitan massal secara gratis di RSUD Kota Bukittinggi, Jumat (05/07/2024).RIDWAN

JERNIHNEWS.COM-Pemko Bukittinggi melalui Dinas Sosial bekerja sama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Bukittinggi gelar sunatan massalatau khitan gratis.

Walikota Bukittinggi, Erman Safar ketika membuka kegiatan mengapresiasi dan terima kasih kepada LKKS Kota Bukittinggi dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara sunatan massal gratis tersebut.

Program sunat massal ini kata Wali Kota, merupakan bentuk perhatian pemerintah kota terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di Bukittinggi. Setiap peserta yang ikut berpartisipasi kata Wali Kota, juga mendapatkan bingkisan dari Pemerintah Kota Bukittinggi.

"Semoga kegiatan ini bisa mendapatkan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua. Semoga kedepannya anak-anak kita menjadi anak hebat dan dapat bermanfaat di masa depan," ungkapnya pada kegiatan yang berlangsung di RSUD Kota Bukittinggi, Jumat (05/07/2024).

Kepala Dinas Sosial Kota Bukittinggi, Syanji Faredy, menyampaikan, sunatan massal ini berlangsung selama dua hari, tanggal 5 dan 6 Juli 2024. Sunatan massal ini diikuti 100 orang anak yang terdaftar pada DTKS Kota Bukittinggi.

"Sunatan massal ini adalah salah satu upaya untuk memberikan layanan kesehatan gratis kepada anak- anak dan meringankan beban orang tua yang kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya," ujarnya. (wan)