Kombes Pol Yessi Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Bukittinggi

oleh -474 klik
Kapolres Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati dan Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi bersama jajaran Forkopimda serta lainnya pada Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan Polres Bukittinggi di halaman Balai Kota, Senin (01/07/2024). IST
Kapolres Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati dan Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi bersama jajaran Forkopimda serta lainnya pada Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan Polres Bukittinggi di halaman Balai Kota, Senin (01/07/2024). IST

JERNIHNEWS.COM-Upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di lingkungan Polres Bukittinggi bertema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, Senin(01/07/2024) di halaman Balai Kota Bukittinggi.

Upacara dihadiri Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi, berbagai unsur Forkompimda Bukittinggi, TNI dari Kodim 0304/Agam, anggota Polri, serta tokoh masyarakat.

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi menyampaikan, selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada kepolisian negara Republik Indonesia. Semangat presisi diharapkan terus terpatri dalam setiap langkah Polri dalam menjalankan tugas para aparat kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Momen Hari Bhayangkara ke-78 menjadi pengingat dan pendorong untuk senantiasa meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, yang memimpin upacara mengapresiasi kerja sama yang terjalin baik antara berbagai instansi dan Polri dalam beragam aspek, khususnya dalam hal penegakan hukum di Wilayah Republik Indonesia.

Di Hari ulang tahun ke-78 ini katanya, tentunya menjadi evaluasi internal khususnya bagi Polresta Bukittinggi untuk menjadi lebih baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dalam penegakan hukum.

Selain upacara, rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke 78 Polresta Bukittinggi juga diisi dengan berbagai acara, seperti bakti religi, donor darah, bedah rumah serta bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Langkah ini merupakan wujud nyata komitmen Polresta Bukittinggi dalam menjalankan tugas dan amanah dengan lebih baik, demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang semakin kokoh di wilayah hukumnya," kata Yessi. (wan)

Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati beserta berbagai unsur Forkompimda, TNI dari Kodim 0304/Agam, anggota Polri, serta tokoh masyarakat saat memperingati Upacara Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dihalaman Balaikota Bukittinggi Senin 1 Juli 2024. RIDWAN.