Wako Bukittinggi Lantik dan Serahkan SK 176 PPPK

oleh -518 klik
Walikota Bukittinggi Erman Safar menyerahkan SK kepada 176 orang Guru dan Tenaga Kesehatan PPPK di Balairung rumah dinas wako, Senin (10/06/2024). RIDWAN
Walikota Bukittinggi Erman Safar menyerahkan SK kepada 176 orang Guru dan Tenaga Kesehatan PPPK di Balairung rumah dinas wako, Senin (10/06/2024). RIDWAN

JERNIHNEWS.COM- Walikota Bukittinggi Erman Safar melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru dan Tenaga Kesehatan Formasi 2023 di ingkungan Pemko Bukittinggi.

"176 orang PPPK yang dilantik dan diserahkan SK-nya hari ini, terdiri dari 83 guru dan 93 tenaga kesehatan Kota Bukittingi yang memperoleh SK PPPK serta pelantikan atas Jabatan Fungsional," ujar Walikota, Bukittinggi, Erman Safar di Balairung rumah dinas wako, Senin (10/06/2024).

Wako berharap, pegawai yang dilantik, dapat segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing serta dapat membangun komunikasi, kerjasama efektif untuk melahirkan generasi hebat dan sehat di Kota Bukittinggi.

"Kami berharap kinerja para penerima SK PPPK hari ini semakin baik khususnya dalam peningkatan pelayanan pendidikan dan kesehatan di Kota Bukittinggi," ungkapnya.

Wako berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, khususnya yang baru dilantik menjadi PPPK untuk dapat menjalankan fungsi dan peran secara profesional, bertanggung jawab serta meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja yang akan berdampak terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Sehingga dapat mewujudkan nilai- nilai dasar sebagai ASN BerAKHLAK yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif," tutup Wali Kota Erman Safar. (wan)