Pemko Bukittinggi Gelar Pisah Sambut Kajari Kota Bukittinggi

oleh -704 klik
Pemko Bukittinggi gelar malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi yang lama Ferizal dan penggantinya Djamaluddin di Balairung rumah dinas Wali Kota, Senin (03/06/2024). RIDWAN
Pemko Bukittinggi gelar malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi yang lama Ferizal dan penggantinya Djamaluddin di Balairung rumah dinas Wali Kota, Senin (03/06/2024). RIDWAN

JERNIHNEWS.COM- Pemko Bukittinggi menggelar malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi. Malam penuh keakraban itu dilaksanakan di Balairung rumah dinas Wali Kota, Senin (03/06/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bukittinggi, sebelumnya, Ferizal, menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas dukungan, bantuan dan kerjasama yang diberikan selama 2 tahun 2 bulan 10 hari mengabdi di Bukittinggi. la berharap Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bukittinggi yang baru, tetap dapat bersinergi dengan Pemko Bukittinggi dan Forkopimda lainnya dalam pelaksanaan tugas.

"Saya dan istri mengucapkan terimakasih kepada Pemko Bukittinggi dan Forkopimda karena dalam bertugas di Bukittinggi selama dua tahun dua bulan sepuluh hari sangat terasa suasana kekerabatan yang sangat baik," ungkapnya.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, terima kasih kepada Kajari lama, Ferizal atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Kota Bukittinggidan ikut membantu dalam membangun dan memajukan Kota Bukittinggi. Keprofesionalankinerja Kajari selama ini telah membantu penyelesaian tugas Pemko dan menjaga Kota Bukittinggi tetap kondusif. Beberapa penghargaan yang didapat Pemko pun, tidak lepas dari dukungan dan dampingan dari Kajari.

"Terima kasih atas dedikasi Kajari Ferizal dan selamat bertugas Kajari baru, Bapak Djamaluddin, di Kota Bukittinggi. Mari kita bekerjasama memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bukittinggi dan semoga bapak Ferizal mampu terus memperkokoh silaturahmi dan semakin berkerjasama dalam banyak hal dengan Pemko Bukittinggi," ungkapnya.

Ferizal menempati jabatan baru di Kejaksaan Agung, sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, digantikan oleh Djamaluddin yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum), Kejati Aceh, di Banda Aceh.- (wan-kominfo)