Ketua Penjab SNPMB 2024 Prof. Ganefri Tinjau Lokasi UTBK di Mentawai

oleh -684 klik
Prof. Ganefri, Ph.D Ketua Penanggung Jawab Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2024 yang juga Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan peninjauan ke Labor Komputer SMAN 2 Sipora Kab. Mentawai bersama Tim IT SNPMB Kemendikbud Ristekdikti dan Tim UPT LDIK UNP,  Rabu (13/03/2024). Di lokasi Prof. Ganefri mengecek kertersediaan internet, komputer dan sarana prasarana pendukung lainnya. IST
Prof. Ganefri, Ph.D Ketua Penanggung Jawab Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2024 yang juga Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan peninjauan ke Labor Komputer SMAN 2 Sipora Kab. Mentawai bersama Tim IT SNPMB Kemendikbud Ristekdikti dan Tim UPT LDIK UNP, Rabu (13/03/2024). Di lokasi Prof. Ganefri mengecek kertersediaan internet, komputer dan sarana prasarana pendukung lainnya. IST

JERNIHNEWS.COM- Prof. Ganefri, Ph.D Ketua Penanggung Jawab Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2024 yang juga Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan peninjauan ke Labor Komputer SMAN 2 Sipora Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama Tim IT SNPMB Kemendikbud Ristekdikti dan Tim UPT LDIK UNP, Rabu (13/03/2024). Di lokasi Prof. Ganefri mengecek kertersediaan jaringan internet, kesiapan komputer dan sarana prasarana pendukung lainnya.

Tahun ini pelaksanaan SNPMB dengan jalur SNBP akan digelar juga di daerah terpencil, untuk memberi kemudahan bagi peserta UTBK untuk mengikuti seleksi. Selain di Kepulauan Mentawai (Sipora dan Siberut), Pulau Nias, Kepulauan Anambas, Sulawesi dan Maluku Utara. Artinya panitia akan berikan akses ke wilayah-wilayah yang sulit akses ke PTN terdekat untuk lokasi ujiannya," kata Prof. Ganefri.

Dalam kegiatan ini Ganefri juga didampingi Mulyadi, M.Pd Kacabdin Wilayah VIII Disdik Provinsi Sumbar, Kadisksik Mentawai Drs. Oreste Sakeroe, Kepala SMAN 2 Helimursida, MM dan sejumlah pimpinan UNP mulai dari WR 1, WR 4, Sekretaris Universitas, Kepala LPPM dan Dekan FIP, FIK dan FT (er/ hum-UNP)