Peringati HUT RI Ke-78, Ust. Ristawardi Tabligh Akbar di Masjid Baitussalam

oleh -839 klik
Peringati HUT RI Ke-78, Ust. Ristawardi Tabligh Akbar di Masjid Baitussalam
Peringati HUT RI Ke-78, Ust. Ristawardi Tabligh Akbar di Masjid Baitussalam

JERNIHNEWS COM-Dalam rangka Tahun Baru Islam 1445 H dan peringatan HUT RI ke-78, Masjid Baitussalam Koto Baru Balai Janggo, Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Payakumbuh melaksanakan Tabligh Akbar, Sabtu (12/08/2023). Tampil sebagai penceramah Ust. Drs. H. Ristawardi Dt. Marajo Nan Batungkek Ameh.

Tabligh Akbar yang dihadiri ratusan jemaah dari Koto Baru Balai Janggo dan sekitarnya ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pengurus Masjid Baitussalam, Wirman Putra, A.Md Dt. Rajo Mantiko Alam.

"Tabligh Akbar ini dilaksanakan dalam rangka Tahun Baru Islam 1445 H dan juga memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78. Mari kita semangati hari kemerdekaan negara kita ini," kata Wirman Putra yang juga Anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Baca Juga

Para jemaah dengan khidmat mengikuti ceramah Tabligh Akbar yang disampikan Ust. Ristawardi.

Sesekali jemaah juga tampak senyum dan gelak tertawa, karena Ust. Ristawardi juga menyajikan materi ceramahnya dengan menyelinginya dengan lelucon serta pantun dan petuah Minangkabau.

Ust. Riswardi mengingatkan agar para jemaah senantiasa mengevaluasi kehidupan masing-masing dari tahun ke tahun. Semestinya setiap tahun ada peningkatan keimanan dan ketaqwaan serta kualitas hidup

Kegiatan Tabligh Akbar ini juga diliput dan disiarkan oleh Denai TV. (erz)