Wako Erman Safar Resmi Tutup Kegiatan Matsama MTsN 1 Bukittinggi

oleh -673 klik
Walikota Bukittinggi Erman Safar mengunjungi MTsN 1 Bukittinggi sekaligus menutup kegiatan Masa Ta'aruf Madrasah (Matsama) di MTsN setempat, Rabu (12/07/2023). RIDWAN
Walikota Bukittinggi Erman Safar mengunjungi MTsN 1 Bukittinggi sekaligus menutup kegiatan Masa Ta'aruf Madrasah (Matsama) di MTsN setempat, Rabu (12/07/2023). RIDWAN

JERNIHNEWS.COM -Walikota Bukittinggi Erman Safar mengunjungi MTsN 1 Bukittinggi dalam rangka meninjau dan sekaligus menutup pelaksanaan Masa Ta'aruf Madrasah (Matsama) siswa baru tahun pelajaran 2023/2024, Rabu (12/07/2023).

Dalam sambutannya, Walikota Bukittinggi, Erman Safar memotivasisiswa baru yang terpilih menjadi siswa di MTsN 1. Karena telah mampu menyisihkan ratusan calon siswa yang ingin belajar di MTsN 1 Bukittinggi.

"Siswa MTsN 1 Bukittinggi dengan bekal keilmuannya sangat pantas dan berpeluang menjadi pemimpin yang dapat memberikan suri tauladan terhadap kepemimpinannya," kata Erman Safar yang juga alumni MTsN 1 Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, walikota menyapa hangat siswa yang notabene adalah juniornya di MTsN 1 Bukittinggi serta Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang pernah menjadi guru Erman Safar semasa mengenyam pendidikan di madrasah ini dulu.

Sementara itu,Kepala MTSN 1 Bukittinggi, Eva Angraini juga memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa madrasah untuk senantiasa menjadi siswa mandiri dan berprestasi sesuai dengan motto Madrasah.

Acara Matsama tahun ini ditutup oleh Walikota Bukittinggi yang ditandai dengan tabuhan genderang tambua secara serempak oleh Walikota Bukittinggi yang didampinggi Kepala Kemenag Bukittinggi dan Kepala MTsN 1 Bukittinggi.(wan)