Kejurnas Taekwondo Piala Kapolri, Pelajar Kota Payakumbuh Raih 3 Emas dan 1 Perunggu

oleh -202 klik
Empat atlet taekwondo asal Dojang LTF Limapuluh Kota sukses menyabet prestasi pada ajang Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) Taekwondo Piala Kapolri Cup IV yang digelar di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, (17 s/d  20 November 2022). IST
Empat atlet taekwondo asal Dojang LTF Limapuluh Kota sukses menyabet prestasi pada ajang Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) Taekwondo Piala Kapolri Cup IV yang digelar di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, (17 s/d 20 November 2022). IST

JERNIHNEWS.COM- Sedikitnya empat atlet taekwondo asal Dojang LTF Limapuluh Kota sukses menyabet prestasi pada ajang Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) Taekwondo Piala Kapolri Cup IV yang digelar di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, (17 s/d 20 November 2022).

Dalam iven yang digelar oleh Polri itu, empat orang atlet asal Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh-Kabupaten Limapuluh Kota) yang dilatih oleh Megali Hermanto sukses mendapat medali, yakni 3 emas dan 1 perunggu.

Pertama, untuk kategori senior putri prestasi, ada Naisya Rahma Agusti, Siswi SMAN 5 Payakumbuh yang ikut under 49 kg Putri meraih medali perunggu. Kedua, untuk kategori cadet putra, ada Syahid Sufi, Siswa MTSN 1 Payakumbuh yang ikut under 37 kg putra meraih medali emas.

Ketiga, kategori cadet putri Caysha Arsanti, Siswi SMPN 5 Payakumbuh ikut under 37 kg putri meraih medali emas. Keempat, untuk kategori usia dini umur 8-9 tahun putra, ada Muhammad Zaidan Satria, siswa SDN 04 Payakumbuh yang meraih medali emas.

Pelatih Megali mengatakan, bahwa jalannya pertandingan tersebut cukup membuat jantung berpacu, karena atlet dari daerah lain tidak kalah hebat dan cakap.

"Alhamdulillah, kita bisa menang pada ajang kali ini, prestasi ini tentu akan dipertahankan dan ditingkatkan," ujarnya. (syn)