Peringati Hari Pahlawan, Bank Nagari Cabang Payakumbuh Gelar Promo Menarik

oleh -255 klik
Bank Nagari Cabang Payakumbuh. IST
Bank Nagari Cabang Payakumbuh. IST

JERNIHNEWS.COM- Memperingati Hari Pahlawan, Bank Nagari menghadirkan promo Cashback kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan. Promo hingga 30 November 2022 mendatang.

Pimpinan Bank Nagari Cabang Payakumbuh, Oktra Firdaus didampingi Kepala Seksi Kredit Komersil, Irwan Eka Putra mengatakan, Bank Nagari tak henti-hentinya berinovasi untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Bulan November 2022 Bank Nagari kembali memberikan penawaran menarik kepada ASN, pegawai dan pensiunan.

Pada September 2022 sampai Oktober 2022 lalu katanya, Bank Nagari sukses dengan Promo Cashback pinjaman dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dan Bulan Inklusi Keuangan (BIK), bahkan promo tersebut banjir peminat.

"Maka dari itu, periode 1 November hingga 30 November 2022 nanti Bank Nagari kembali menghadirkan Promo Cashback Pinjaman bagi ASN, Pegawai dan Pensiunan dalam rangka Hari Pahlawan. Promo ini juga bisa dinikmati oleh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK," sebutnya, Rabu (09/11/2022) di Payakumbuh.

Ia menyebut, program promo yang diberi nama 'Promo Cashback Hari Pahlawan' itu diluncurkan mengingat tingginya antusiasme masyarakat dan nasabah terhadap promo-promo Bank Nagari sebelumnya.

"Promo cashback ini berlaku untuk nasabah yang melakukan pengajuan pinjaman baru dan TOP UP Kredit dan Pembiayaan di Bank Nagari, baik melalui Kantor Bank Nagari Konvensional ataupun Kantor Syariah," katanya.

Oktra Firdaus menjelaskan, bahwa nilai cashback yang diberikan tidak kalah menariknya, yaitu bisa mencapai Rp2 juta sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang ditetapkan Bank Nagari. Dikatakan, pihaknya bisa melayani di Kantor Bank Nagari Cabang Payakumbuh, Bank Nagari Capem Ibuah, Bank Nagari Capem Dangung-Dangung, dan Kantor Bank Nagari Capem Pangkalan.

"Kita menghimbau para ASN, pegawai dan pensiunan Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari," ajaknya.

Selain itu katanya, pihaknya juga menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah nasabah, untuk itu ia menghimbau agar nasabah atau masyarakat untuk membuat janji dengan personil Bank Nagari yang ingin dilayani atau dapat mendaftarkan diri melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, juga bisa menghubungi Nagari Call 150234.

"Kami siap memberikan pelayanan terabaik kepada masyarakat. Selain itu prosesnya juga cepat dan mudah," katanya menegaskan. (syn)