Garda Pemuda NasDem Kota Padang Siap Menangkan Partai NasDem

oleh -286 klik
Garda Pemuda NasDem. IST
Garda Pemuda NasDem. IST

JERNIHNEWS.COM- Usai merampungkan konsolidasi organisasi di 11 kecamatan dan 104 kelurahan di Kota Padang, Partai NasDem Kota Padang langsung bergerak untuk mengkonsolidasikan organisasi sayap Garda Pemuda NasDem Kota Padang.

Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang, Andi Bajadi bersama jajaran pengurus diskusi dengan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal. IST
Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang, Andi Bajadi bersama jajaran pengurus diskusi dengan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal. IST

Deswandi Bajadi, pengusaha sukses Kota Padang yang didapuk menjadi Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang, didampingi Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Feri Kalek, saat bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh pemuda Kota Padang yang akan mendampinginya di kepengurusan, Selasa (08/11/22) menyampaikan, pihaknya merasa mendapat kehormatan untuk menjadi orang pertama di organisasi tersebut.

"Semua orang tahu, Partai NasDem adalah partai 4 besar nasional. Saat ini sangat banyak tokoh maupun pengusaha yang telah bergabung dan ingin bergabung dengan NasDem. Sungguh saya merasa mendapat kehormatan diamanahkan menjadi orang pertama di Garda Pemuda NasDem Kota Padang," ujarnya.

Deswandi yang biasa disapa dengan panggilan Andi ini menambahkan, kepengurusan Garda Pemuda NasDem Kota Padang yang bakal ia pimpin adalah kepengurusan yang pertama. Karena itu, harus menjadi motor penggerak utama untuk memenangkan Partai NasDem di Kota Padang.

"Untuk semua pemilu di tahun 2024, mulai dari pileg, pilpres, sampai pilkada. Semua ajang pemilihan tersebut harus kita upayakan untuk dimenangkan Partai NasDem. Kita dari Garda Pemuda, harus menjadi yang terdepan dan paling besar kontribusinya dalam proses pemenangan," tegas Andi.

Andi berharap, seluruh pengurus Garda Pemuda NasDem Kota Padang yang segera bakal diusulkan untuk di SK kan, kelak harus mampu membangun suasana yang kondusif dan menciptakan soliditas di internal organisasi, sehingga kehadiran Garda Pemuda NasDem Kota Padang betul-betul terasa manfaatnya oleh partai sekaligus generasi muda di Kota Tercinta ini.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub optimis, di tangan Andi dan pengurus lainnya, Garda Pemuda NasDem Kota Padang akan mampu menghasilkan berbagai kegiatan terbaik yang bakal mendatangkan dampak positif bagi partai.

Anggota DPRD Kota Padang 3 periode ini mengingatkan, potensi pemilih dari kalangan generasi muda atau pemilih pemula sangat besar. Sebagai satu-satunya sayap partai di bidang kepemudaan, Garda Pemuda NasDem harus mampu membuat sebanyak mungkin pemilih dari generasi muda atau pemilih milenial menjatuhkan pilihannya ke Partai NasDem.

"Dengan dukungan Garda Pemuda, Partai NasDem Kota Padang akan lebih mudah untuk meraih target kemenangan dalam pileg, pilpres dan pilkada di tahun politik 2024 mendatang. Insya Allah, NasDem menang, Anies presiden," katanya menandaskan. (pjk/r)