Emak-emak Indarung Dukung Anies Presiden

oleh -182 klik
Emak-emak di Kelurahan Indarung, Kota Padang kompak mendukung Anies Baswedan sebagai Capres di Pilpres 2024. Emak-emak bersama pengurus Partai Nasdem Kota Padang, Kamis (03/11/2022). IST
Emak-emak di Kelurahan Indarung, Kota Padang kompak mendukung Anies Baswedan sebagai Capres di Pilpres 2024. Emak-emak bersama pengurus Partai Nasdem Kota Padang, Kamis (03/11/2022). IST

JERNIHNEWS.COM- Dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden yang diusung Partai NasDem terus mengalir. Kali ini datang dari puluhan emak-emak Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan secara langsung kepada pengurus Partai NasDem Kota Padang yang sedang bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Kamis (03/11/22).

"Hari demi hari, kehidupan kami masyarakat kecil semakin sulit. Berbagai persoalan datang silih berganti. Menurut kami, jika Anies yang jadi presiden, kami optimis kehidupan masyarakat akan lebih baik," ujar Delvi, salah seorang emak-emak yang hadir dalam pertemuan.

Karena itu, Delvi mengaku merasa gembira bisa bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang yang sudah berinisiatif untuk rutin berkunjung ke tengah-tengah masyarakat.

"Di hadapan pengurus Partai NasDem Kota Padang kami tegaskan, kami dari kelompok emak-emak sepakat untuk memilih caleg-caleg dari Partai NasDem. Alasannya, karena Partai NasDem yang telah mencalonkan Anies sebagai calon presiden," beber Delvi seraya diamini emak-emak lainnya.

Merespon penegasan tersebut, Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang H. Alfi K atau H. Beben menyatakan, pilihan terhadap Anies sebagai capres pasti didasari pertimbangan yang matang.

Karena itu, jika keputusan NasDem mencalonkan Anies mendapat dukungan luas dari masyarakat, itu bukti bahwa keputusan tersebut adalah keputusan yang tepat.

Terkait, keputusan emak-emak untuk memilih caleg-caleg dari Partai NasDem pada Pileg 2024 mendatang, H. Beben sebagai salah seorang caleg Partai NasDem untuk DPRD Kota Padang mengapresiasi keputusan tersebut.

"Semoga dukungan yang kami terima saat ini akan semakin membesarkan semangat kami dalam berjuang memenangkan kursi DPRD Kota Padang tahun 2024 nanti," tegas H. Beben.

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal, Bendahara Raffendi, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Efri Eka Putra. (pjk/r)