Warga Teluk Bayur Dukung Bendahara NasDem Raffendi Jadi Anggota DPRD Kota Padang

oleh -253 klik
Konsolidasi organisasi Partai NasDem Kota Padang dengan DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Selatan dan DPRt Kelurahan Teluk Bayur, Selasa (02-11-22). IST
Konsolidasi organisasi Partai NasDem Kota Padang dengan DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Selatan dan DPRt Kelurahan Teluk Bayur, Selasa (02-11-22). IST

JERNIHNEWS.COM- Konsolidasi organisasi Partai NasDem di Kota Padang terus berlanjut. Kali ini berlangsung di DPRt Kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan.

Menguat keinginan untuk mengantarkan partai ini jadi pemenang pileg dan pilkada di Kota Padang serta memastikan Anies Baswedan jadi presiden.

Bahkan secara khusus, Bendahara DPD Partai NasDem Kota Padang, Raffendi, banjir dukungan untuk menjadi anggota DPRD Kota Padang pada pileg 2024 mendatang.

Keinginan plus dukungan tersebut disampaikan pengurus DPRt Partai NasDem Kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan melalui ketuanya, Arief Lasse, saat bertemu dengan jajaran DPD Partai NasDem Kota Padang di kawasan Bukit Gado-gado, Padang, Selasa (02-11-22).

Disampaikan mantan Ketua Pemuda Teluk Bayur ini, Partai NasDem harus menang di Kota Padang. Anies Presiden dan Raffendi jadi anggota DPRD Kota Padang.

Menurutnya, Raffendi sudah sering ia dengar sebagai tokoh yang selalu peduli dengan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

"Mulai dari aksi peduli anak yatim, Jumat berkah, hingga turun langsung mendistribusikan minyak goreng dalam kemasan ke tengah-tengah masyarakat saat minyak goreng langka dan harganya membubung tinggi," urai Arief Lasse.

"Kalau NasDem menang, Anies jadi Presiden dan Raffendi berhasil kita antar jadi anggota DPRD Kota Padang, kami yakin pasti akan lebih banyak kegiatan sosial yang bisa beliau laksanakan untuk membantu masyarakat," tambahnya.

Raffendi mengaku terharu mendengar langsung harapan yang disampaikan pengurus DPRt dan sejumlah wargaTeluk Bayur. "Kalau diizinkan Tuhan, insya Allah kita akan amanah," terang Raffendi.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Partai NasDem Kota Padang Efri Eka Putra mengapresiasi keinginan masyarakat Teluk Bayur untuk memenangkan Partai NasDem di Teluk Bayur khususnya dan Kota Padang umumnya.

"Untuk memastikan bahwa keinginan tersebut bisa terwujud, maka kami dari DPD Partai NasDem Kota Padang, didampingi pengurus DPC, secara rutin berkunjung atau turun langsung menemui pengurus DPRt. Infrastruktur partai mesti kita pastikan selalu dalam kondisi siap untuk bekerja. Satu tujuan, NasDem menang, Anies Presiden," katanya mengakhiri. (pjk/r)