Pengurus Karang Taruna Ambala Payolansek Dikukuhkan

oleh -312 klik
Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Ambala Kelurahan Payolansek oleh Lurah Payolansek Amiruddin, Ahad (21/08/2022) di Solok Boncah, Kelurahan Payolansek. Pengukuhan dilangsungkan pada rangkaian kegiatan gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. IST
Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Ambala Kelurahan Payolansek oleh Lurah Payolansek Amiruddin, Ahad (21/08/2022) di Solok Boncah, Kelurahan Payolansek. Pengukuhan dilangsungkan pada rangkaian kegiatan gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. IST

JERNIHNEWS.COM- Lurah Payolansek Amiruddin mengukuhkan pengurus Karang Taruna Ambala Kelurahan Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh periode 2022-2025, Ahad (21/08/2022) di Solok Boncah, Kelurahan Payolansek.

Ratusan warga Payolansek mengikuti gerak jalan sehat, Ahad (21/08/2022). IST
Ratusan warga Payolansek mengikuti gerak jalan sehat, Ahad (21/08/2022). IST

Pengukuhan pengurus Karang Taruna Ambal dilangsungkan pada rangkaian kegiatan gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77. Kegiatan ini dihadiri ratusan warga Payolansek, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan lansia.

"Alhamdulillah, pengurus Karang Taruna Ambala Kelurahan Payolansek periode 2022/2025 telah disahkan," kata Lurah Payolansek Amiruddin, di Payakumbuh.

Adapun pengurus Karang Taruna Ambala yang dikukuhkan, yakni Ketua Rindi Oktoberi, Wakil Ketua Junialdi Dt. Bagindo Bungsu, Sekretaris Dilla Suryani, Wakil Sekretaris Gusmiati, Bendahara Nova Eka Murti, Wakil Bendahara Lathifa Syadza K.

Sedang untuk Koordinator Bidang Pendidikan dan Pelatihan Suryani dengan anggota Hanifa Yuri Putri, Carelin Anggun M, M. Rocky Pradinata, Isnawati, Sherly, dan Rahmat Putra. Untuk Bidang Olahraga Koordinatornya Yogi Gustian M anggota Dean Aresta, Insan Fauzan, Budi Utomo, Raudatul Fajar, Janardi, dan Marliana Dewi.

Selanjutnya Bidang Sosial dan Budaya, Koordinator Feni Warnialis, anggota Nailatul Faziah, Farida, M. Salfan Alfarizi, Hayathul Fauziah, Meyyuki Lestari, dan M. Rehan Nur M. Sedang untuk Bidang Agama dan Pembinaan Mental sebagai koordinator Haryo Kurniawan dengan anggota Jepri, Fadhil Mufid, Hanafi Hamdan, Rahmi Erma, Zeki Agusfrinando, dan Fajar Firjatullah.

Berikut, Bidang Kewirausahaan dengan Koordinator Zulkanif Mitra, anggota yakni Imam, Metrico, Elsa Fitria, Indah Trisnawati, Diana Rahmawati, dan Hayatul Putra.

Adapun untuk Bidang Anti Narkoba, Ketua AIPDA Adevandra Ariga, anggota Nobon Ikrar Dinata, Ahmad Ranandra, M. Ibrahim, Rafi Kurnia, Fathur, dan Tri Elki Putra.

Untuk seksi Keamanan dan Hubungan Masyarakat, Koordinator M. Randi, anggota Betria Liza, M. Ikhsan Habib, Zeni Nur Zikra, Zul Fitri Adelia, dan Eliatul Rahmi. Sementara untuk Seksi Anggaran dan Konsumsi, Koordinator Eli Yuliza, anggota Roza Agustriani, Yogi Saputra, Rika Susanti, Verra, dan Sinta Nur Azizah.

Dalam sambutannya, Rindi Oktoberi meminta dukungan warga Payolansek terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Ambal. Ia juga mengajak seluruh warga khususnya generasi muda Payolansek bersatu demi menjadikan Kelurahan Payolansek lebih baik.

"Untuk kedepannya kita meminta pemuda-pemudi Kelurahan Payolansek bergandengan tangan menyatukan semangat dengan tujuan menjadikan Payolansek lebih baik," sebut Rindi.

Ia juga meminta, agar warga Payolansek kedepannya ikut meramaikan segala bentuk rangkaian kegiatan yang digelar di Kelurahan Payolansek, terutama kegiatan HUT RI.

"Mudah-mudahan tahun depan kegiatan kita makin ramai. Saya mengajak kita semua, mari kita berpartisipasi menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI," pungkasnya.

Tokoh Masyarakat Payolansek Syukri Dt. Rajo Imbang mengatakan, bahwa dirinya selaku tokoh masyarakat yang juga merupakan mantan ketua Karang Taruna di Kelurahan Payolansek siap membantu generasi muda mewujudkan Kota Payakumbuh, khususnya Kelurahan Payolansek lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

"Segala hal yang diperlukan sampaikan kepada saya, apa yang bisa saya bantu Insya Allah akan saya bantu. Ayo satukan tangan dan semangat generasi muda untuk Payolansek lebih baik," ucapnya. (syn)