Ada Promo Menggoda dari Bank Nagari

oleh -358 klik
Bank Nagari Kantor Cabang Payakumbuh. IST
Bank Nagari Kantor Cabang Payakumbuh. IST

JERNIHNEWS.COM-Bank Nagari terus memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Berbagai program inovatif dan kreatif dihadirkan Bank milik Pemda Sumbar ini demi untuk memanjakan nasabah dan masyarakat. Kini ada lagi promo yang menggoda dihadirkan Bank Nagari.

Setelah sukses dengan program-program sebelumnya, Bank Nagari kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan program khusus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 yang jatuh pada 17 Agustus 2022 mendatang. Program ini diberi nama Promo Turun Bunga/Margin dan Cashback Merdeka.

"Promo ini sedang berjalan, dimulai pada 4 Juli 2022 kemaren dan akan berakhir 31 Agustus 2022 nanti," kata Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Oktra Firdaus, Jumat (29/7/2022) di Payakumbuh.

Program ini ditujukan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai dan Pensiunan yang mengajukan pinjaman baru, atau yang melakukan pembaharuan dan penambahan (top-up) pinjaman, dan atau yang memindahkan pinjamannya dari Bank Lain/Lembaga Keuangan lain ke Bank Nagari.

"Kita mengajak nasabah atau masyarakat memanfaatkan program promo ini. Promo dan layanan ini dapat diikuti di seluruh kantor Bank Nagari, baik layanan konvensional maupun secara syariah. Dan kita di Payakumbuh melayani di kantor cabang dan seluruh kantor cabang pembantu Bank Nagari Payakumbuh atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234," ungkapnya.

Dikatakan Oktra, bahwa nasabah dan masyarakat saat ini terus menunggu adanya program promo yang dilahirkan oleh Bank Nagari. Program dan promo dari Bank Nagari cukup membantu masyarakat. Apalagi saat ini kebutuhan pendanaan cukup meningkat dan mendesak ketika anak-anak masuk sekolah dan kuliah. Mereka tentu akan membayar uang masuk sekolah, SPP, uang buku, uang baju, uang kos, kebutuhan rumah tangga dan berbagai kebutuhan lainnya.

"Disinilah Bank Nagari hadir untuk masyarakat dan nasabah. Dengan semangat kebersamaan dan dalam momentum menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Bank Nagari kembali menghadirkan program khusus kepada para ASN, Pegawai dan Pensiunan," sebutnya.

Dikatakan, untuk para ASN, pegawai dan pensiunan yang belum ikut serta pada program promo turun bunga/margin dan cashback pada Juni 2022 yang lalu atau rencananya ikut namun kuota promo saat itu sudah habis, maka segeralah manfaatkan kesempatan mengikuti Promo Turun Bunga/Margin dan Cashback Merdeka yang saat ini sedang berlangsung.

Oktra Firdaus yang akrab disapa Tora ini juga mengingatkan, bahwa walau periode promo kali ini cukup lapang, namun tetap dengan catatan dan batasan bahwa program dan promo berakhir dengan sendirinya apabila suku bunga/margin pasar mengalami kenaikan dan/atau dana cashback merdeka yang tersedia sudah habis.

"Karena hal itu sebaiknya jangan menunggu-nunggu. Karena pengalaman di periode promo bulan Juni lalu, promo ini sangat diminati para nasabah untuk realisasi pinjaman di Bank Nagari. Jika tidak bisa mendatangi kantor Bank Nagari karena kesibukan, maka personel Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola berkunjung langsung ke instansi masing-masing," sebutnya menandaskan. (syn)