ILUNI SMPN 1 Payakumbuh Akan Gelar Mubes

oleh -367 klik
Rapat Panitia Pelaksana Mubes ILUNI SMPN 1 Payakumbuh, Sabtu (11/06/2022), di Aula ex Kantor Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, di Kota Payakumbuh. IST
Rapat Panitia Pelaksana Mubes ILUNI SMPN 1 Payakumbuh, Sabtu (11/06/2022), di Aula ex Kantor Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, di Kota Payakumbuh. IST

JERNIHNEWS.COM- Ikatan Alumni (ILUNI) SMP Negeri 1 Payakumbuh bakal melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Oktober 2022 mendatang. Guna menyukseskan kegiatan tersebut, Panitia Pelaksana Mubes menggelar rapat koordinasi bersama jajaran, Sabtu (11/06/2022), di Aula ex Kantor Bupati Kabupaten Limapuluh Kota di jantung Kota Payakumbuh.

Dalam rapat yang dipimpin Steering Committee (SC), Hendra Yani dan Organizing Committeen (OC), Nedi Rinaldi itu, disepakati bahwa Mubes akan dilangsungkan 15 dan 16 Oktober 2022 di gedung SMPN 1 Payakumbuh Jl. Jenderal Sudirman, Labuh Baru, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

"Alhamdulillah sudah disepakati bahwa Mubes akan digelar di SMP Negeri 1 Payakumbuh," kata Hendra Yani didampingi Sekretaris Panitia Novyan Yunax dan Wakil Sekretaris Yetti Handayani.

Hendra Yani mengatakan, bahwa pada hari pertama kegiatan acara akan berfokus kepada kegiatan silahturahmi seluruh peserta yang nantinya diiringi lagu himne ILUNI SMP Negeri 1 Payakumbuh dan acara hiburan lainnya. Kegiatan pada hari pertama itu juga akan memberikan ruang kepada para kandidat atau calon yang ingin menjadi ketua ILUNI untuk berkampanye dan menyampaikan visi dan misi mereka.

Selanjutnya, pada hari kedua Mubes pemilihan ketua dan pengurus ILUNI SMPN 1 Payakumbuh mulai digelar. Kegiatan hari kedua ini nantinya juga akan disemarakkan dengan kegiatan hiburan.

"Mudah-mudahan apa yang sudah kita rencanakan ini berjalan sesuai harapan" ungkapnya.

Sementara itu, seksi dana Nurseha, yang juga merupakan guru aktif di SMPN 1 Payakumbuh berharap, dengan dilaksanakanya Mubes ILUNI, ke depan akan dapat memajukan dan meningkatkan prestasi guru dan siswa SMPN 1 Payakumbuh.

"Semoga kegiatan ini berdampak untuk kemajuan SMPN 1 Payakumbuh ke depan. Kita harap juga, SMPN 1 Payakumbuh makin berprestasi. Semoga Mubes ILUNI SMPN 1 Payakumbuh berjalan lancar dan sukses, Amin," katanya berharap. (syn)