DPD PAN 50 Kota Gelar Halal Bihalal

oleh -380 klik
Halal Bihalal DPD PAN Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu, (14/05/2022). IST
Halal Bihalal DPD PAN Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu, (14/05/2022). IST

JERNIHNEWS.COM-Usai melaksanakan ibadah puasa Ramadhan satu bulan penuh dan merayakan Idul Fitri 1443 H, keluarga besar DPD PAN Kabupaten Limapuluh Kota melaksanakan Halal Bihalal, Sabtu (14/05/2022). Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor/Rumah DPD PAN Limapuluh Kota, Jl. Raya Sumbar-Riau, Tanjungpati dihadiri sekitar 200-an pengurus, kader dan simpatisan.

Pengurus, kader dan simpatisan PAN yang hadiri mulai dari tingkat DPD, DPC hingga tingkat ranting, yakni nagari-nagari di Kabupaten Limapuluh Kota. Selain acara silaturahmi sembari menikmati suguhan kuliner, juga dilaksanalan ceramah agama dengan penceramah Ust. Mulyadi. Berikutnya juga diisi dengan sambutan dan arahan dari Ketua DPD PAN Limapuluh Kota, Marsanova Andesra, SH, MH.

"Ini adalah acara inisiatif dari DPD PAN Limapuluh Kota. Alhamdulillah para pengurus DPD, PDC hingga ranting datang. Termasuk para kader dan simpatisan," kara Marsanova Andesra kepada jernihnews.com saat ditemui di sela-sela kegiatan halal bihalal.

Susana ceria dan penuh rasa kekeluargaan membalut kegiatan kader parpol berlambang matahari terbit ini. Usai acara pokok halal bihalal, sejumlah kader membahas isu-isu perkembangan politik terkini, baik di tingkat Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumbar hingga nasional. Sedangkan yang lainnya, asyik dengan hiburan organ tunggal.

Marsanova menyatakan keoptimisannya menyongson tahun politik 2024. Dia yakin di Pemilu nanti perolehan kursi PAN di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota bakal bertambah dari yang ada sekarang, yakni 3 kursi. Target minimal DPD PAN Limapuluh Kota minimal 1 kursi per Dapil dari 5 dapil yang ada. "Jika target itu tercapai, PAN pun siap untuk mengusung calon di pemilihan Bupati Limapuluh Kota," sebut Marsanova Andesra yang sudah tiga periode diamanahkan menjadi anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota. (erz)