Polsek Junjung Sirih Bantu Kaum Dhuafa

oleh -409 klik
KapolsekJunjung Sirih Iptu Satrialis, SH mengantarkan langsung bantuan untuk warga dhuafa, Kamis (09/04/2020). JON
KapolsekJunjung Sirih Iptu Satrialis, SH mengantarkan langsung bantuan untuk warga dhuafa, Kamis (09/04/2020). JON

JERNIHNEWS.COM - Guna meringankan beban kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim dan piatu akibat dampak dari virus covid-19, jajaran Polsek Junjung Sirih memberikan bantuan sembako, Kamis (09/04/2020).

Bantuan sembako berupa beras, telur dan minyak goreng itu diantarkan langsung Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis, SH ke rumah salah seorang warga Muaro Pingai bernama Zainun (68) di Jorong Panyalai.

Bak tanah rengkah di timpa hujan, senyum sumringah dengan mata berkaca-kaca Zainun didampingi anaknya Yus dan anggota BPN Muaro Pingai Yogi Saputra, dengan rasa haru menerima bantuan Kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat Junjung Sirih.

Baca Juga

"Kini mencari makan susah pak, saya sudah tua apalagi sejak tiga tahun belakangan saya tak bisa bekerja karena sakit hernia," cerita Zainun kepada Kapolsek.

Begitu juga Yus, anak Zainun mengaku susah mencari nafkah akibat wabah virus corona. "Saya biasanya kerja serabutan jadi buruh di sawah, tapi sekarang jarang saya mendapat panggilan kerja ke sawah. Karena kita harus banyak di rumah," kata Yus.

Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis, SH tak bisa banyak berkata, hanya dengan meminta Zainun dan keluarganya tabah dan berdoa agar wabah virus covid-19 ini segera berakhir. (jon)