5 Perenang RSC Dharmasraya Ikuti Lumba-lumba Championship 2022

oleh -282 klik
Perenang RSC Dharmasraya di Kolam Renang Teratai Kota Padang mengikuti kejuaraan renang antar klub se-Sumatera. IST
Perenang RSC Dharmasraya di Kolam Renang Teratai Kota Padang mengikuti kejuaraan renang antar klub se-Sumatera. IST

JERNIHNEWS.COM-Sebanyak lima perenang Rafa Swimming Club (RSC), ikut dalam kejuaraan renang Lumba Lumba Championship 2022 antar klub se-Sumatera, di Kolam Renang Teratai Kota Padang, Senin-Selasa (10-11/12).

Ketua RSC Endri Yuni, S.Pd didampingi pelatih Anton, kepada media ini mengatakan, beberapa orang perenang RSC tidak bisa ikut Iven karena berbagai alasan. Sedangkan iIven di Kota Padang sudah lama dirindukan, meski ada iven di Sumatera Barat, tetapi tidak di Kota Padang atau Kolam Renang Teratai.

Untuk persiapan menghadapi iven, pelatih RSC Anton sudah memberikan beberapa program latihan meski jarak iven sebelumnya cukup dekat dengan iven ini.

Dari iven ke Iven berikutnya ulas Guru SMPN 2 Sitiung ini, yang paling penting adalah pemecahan waktu terbaik atau best time di samping mendapatkan medali. Sebab tanpa pemecahan waktu, maka hasil program latihan yang dijalankan tak berhasil.

Ia berharap, setiap iven akan berdampak positif kepada perenang untuk mengahadapi iven-iven lebih besar atau iven yang digelar oleh pemerintah seperti Porprov, Kejurwil dan PON.

Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni Dt Tumanggung, SE, dalam acara pelepasan secara virtual berpesan agar tim RSC dapat memberikan yang terbaik untuk Dharmasraya.

Kemudian ulas politisi PAN ini, jaga kesehatan dan jaga nama baik daerah. "Berikan yang terbaik untuk Dharmasraya dan jaga nama baik daerah," tutup H Eri Antoni Dt Tumanggung, SE. (*)