Wako Akan Lantik Pimpinan Baznas Payakumbuh, Ini Sosoknya

oleh -629 klik
Pimpinan Baznas Payakumbuh yang akan dilantik Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Jumat (31/12/2021) siang di Balai Kota. ERZ
Pimpinan Baznas Payakumbuh yang akan dilantik Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Jumat (31/12/2021) siang di Balai Kota. ERZ

JERNIHNEWS.COM- Walikota Payakumbuh Riza Falepi diagendakan akan melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Payakumbuh, Jumat (31/12/2021) siang di Balai Kota Payakumbuh.

Mereka yang dilantik adalah para sosok yang telah lolos dari seleksi ketat yang dilaksanakan beberapa tahap. Sosok tersebut adalah H. Hamdi Syofian, Lc, MA (ketua), Edi Kusmanak, SEI, MM (Wakil Ketua Bagian Pengumpulan), Drs. Zul'aidi (Wakil Ketua Bagian Pendistribusian), Hj. Erimiati, S.Sos (Wakil Ketua Bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan) dan Dr. Aguswan Rasyid, Lc, MA (Wakil Ketua Bagian Administrasi, Sumber Daya Manusia dan Umum).

"Ya, pelantikan oleh Pak Walikota Riza dilantai tiga," kata Hj. Ermiati, S.Sos yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan yang akan dilantik kepada jernihnews.com, saat dikonfirmasi, Kamis (30/12/2021) petang.

Pelantikan Pimpinan Baznas Kota Payakumbuh Periode 2021-2026 mendapat perhatian dari berbagai pihak. Belasan papan bunga ucapan selamat tampak berjejer rapi di pagar depan Kantor Balai Kota Payakumbuh. Seperti dari Kepala Kantor Kemenag Payakumbuh Drs. H Ramza Husmen, M.Pd, Bank Nagari Cabang Payakumbuh, Bank BRI Cabang Payakumbuh, Dinas PUPR Kota Payakumbuh, Bagian Kesra Kota Payakumbuh, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Sumatera Barat yang diketuai oleh H. Mulyadi Muslim, Lc, MA dan lainnya. (erz)