Marsanova Andesra Serahkan Bantuan Mesin Pertanian

oleh -427 klik
Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Marsanova Andesra, SH, MH menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian kepada Kelompok Tani dan Ternak di Kecamatan Payakumbuh dan Kecamatan Harau, Selasa (28/12/2021). IST
Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Marsanova Andesra, SH, MH menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian kepada Kelompok Tani dan Ternak di Kecamatan Payakumbuh dan Kecamatan Harau, Selasa (28/12/2021). IST

JERNIHNEWS.COM-Marsanova Andesra, SH, MH anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota menyerahkan bantuan mesin-mesin pertanian kepada kelompok tani dan kelompok ternak, Selasa (28/12/2021) di Gedung Penyimpanan Dinas Pertanian Kabupaten Limapuluh Kota, Jl. Raya Tanjungpati KM, Kecamatan Harau.

Bantuan permesinan tani itu dibeli atau diadakan dari dana aspirasi Marsanova Andesra selaku anggota legislatif DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Dapil I dengan wilayah Kecamatan Harau dan Kecamatan Payakumbuh .

Para petani dan peternak mereka sangat senang dan terharu dengan bantuan yang mereka terima dari Marsanova Andesra. Menurut mereka Andes, yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Limapuluh Kota patut menjadi contoh bagi anggota legislatif lainnya.

"Bapak Andes telah memberikan bantuan dan kami bangga punya anggota DPRD seperti beliau yang punya kepedulian terhadap masyarakat. Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk lebih giat berusaha," kata Lisa, anggota Kelompok Tani Nagari Taram yang nenerima mesin perontok padi.

Berikutnya Mus, anggota Kelompok Tani Bukit Limbuku yang menerima mesin traktor sawah juga memuji kepedulian Marsanova Andesra terhadap masyarakat tani. Sedangkan kelompok ternak dari Nagari Simalanggang memperoleh bantuan berupa betor (becak motor).

Marsanova Andesra merasa senang telah bisa membantun masyarakat petani dan ternak dari dana aspirasinya selaku anggota legislatif DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

"Alhamdulillah kita telah bisa memberi bantuan kepada masyarakat. Semoga hal ini bisa menyenangkan hati masyarakat. Kami yakin bantuan ini masih belum seberapa yang bisa kami berikan untuk masyarakat. Ini karena keterbatadan anggaran jadi tidak bisa semuanya kita puaskan paling tidak sedikit sudah terbantuhlah masyarakat kita. Mohon maaf kepada masyarakat yang lainnya," kata Andes. (pr/r)