SK Kemenkumham Terbit, DPD Partai Berkarya Dharmasraya Tancap Gas

oleh -364 klik
Ketua Partai Berkarya Dharmasraya Jon Hendri memimpin rapat pertama semenjak kepengurusan partai disahkan pemerintah. IST
Ketua Partai Berkarya Dharmasraya Jon Hendri memimpin rapat pertama semenjak kepengurusan partai disahkan pemerintah. IST

JERNIHNEWS.COM- Kini kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten Dharmasraya sudah disahkan oleh Menkumham dan Kesbang Pol Kabupaten Dharmasraya. Pimpinan Partai Berkarya kembali mengajak kadernya untuk merapatkan barisan dan bersiap memenangkan Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Berkarya, Drs.Jon Hendri,MM didampingi Sekretaris Heri Fodraneldi, M.Pd dan Pembina Iskandar Dt.Mandaro, menjelaskan kepada media ini, Senin (20/12/2021) di Sekretariat Partai Berkarya, dengan disahkannya kepengurusan Partai Berkarya mulai dari pusat sampai ke daerah, maka mesin partai sudah bisa dijalankan kembali.

Ia mengajak kepada seluruh pengurus dan kader untuk kembali aktif dan merangkul simpatisan agar apa yang menjadi visi dan misi partai dapat berjalan dengan baik, apalagi tahun 2024 sebagai ajang pesta demokrasi sudah dekat.

Dikatakan, Partai Berkarya Kabupaten Dharmasraya akan meraih kursi di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Hal itu juga disampaikan dalam pertemuan pengurus dan kader di Sekretariat Partai Berkarya yang baru di Jalan Lintas Sumatera Sikabau."Jadi mari kita sama sama aktif untuk mensosialisasikan Partai Berkarya di tengah tengah masyarakat," ajak Jon Hendri yang diamini Heri dan Iskandar.

Kendati sebagai partai pendatang baru, Partai Berkarya untuk Kabupaten Dharmasraya sudah berhasil mendudukkan wakilnya di DPRD. Tentu hal itu sebagai salah satu bukti, partai yang punya kharismatik di tengah tengah masyarakat. (di)