Tim Volly Putri BMJ Dharmasraya Juara Sumbar

oleh -199 klik
Para atlit Bola Voli BMJ Dharmasraya bersama pelatih Shaleh dan pengurus KONI setelah menjadi pemuncak. DI
Para atlit Bola Voli BMJ Dharmasraya bersama pelatih Shaleh dan pengurus KONI setelah menjadi pemuncak. DI

JERNIHNEWS.COM-Klub Bola Voli Putri BMJ Dharmasraya kembali sukses menorehkan prestasi.Kali ini berhasil memboyong tropi Juara I FKAN Kuranji Padang, pada Kejurda Bola Voli Junior antar klub putra dan putri Sumbar 2021, Sabtu (20/11/2021).

Pelatih putri BMJ Dharmasraya, Sholeh, mengatakan pertarungan selama sepekan itu bisa menghasilkan yang terbaik dengan meraih juara satu. "Alhamdulillah kita berhasil menyabet gelar juara satu dalam Kejurda ini,"sebut Sholeh.

Tentu kata Shaleh, sukses tidak didapatkan begitu saja, melainkan dengan usaha keras baik sebelum maupun sewaktu bertanding. Latihan rutin setiap sore terus digelarnya meski tidak ada iven, jadi ulasnya, atlit bola voli putri BMJ khususnya tidak ada yang dadakan.

Untuk menuju sebagai pemuncak, memang usaha keras dari anak-anak BMJ cukup berat, pada pertandingan, BMJ Dharmasyara menumbangkan Black Sweat dengan skor 3-0, kemudian menghadapi tuan rumah FKAN sedikit berat, namun hasil akhir dapat diakhiri dengan kemenangan BMJ Dharmasraya skor 3-1.

Apa yang diperoleh anak-anak ulas Shaleh, merupakan hasil kerja keras dan perjuangan sebelum dan selama bertanding serta dukungan semua pihak, baik itu KONI maupun pihak pihak swasta lainnya.

Tim putri Dharmasyara adalah tim yang cukup kuat di Sumatera Barat, buktinya baik pada ajang Porprov maupun Porwil juga disegani.

Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni Dt Tumenggung,SE, memberikan apresiasi yang tinggi kepada BMJ Dharmasraya serta pelatih yang sudah membawa harum nama Dharmasraya.

Ia salut dengan tim bola voli Putri BMJ Dharmasraya. Prestasi berhasil diperoleh karena ia melihat tim ini selalu latihan rutin. Anak-anak BMJ memang rutin latihan di Koto Baru. Ia berharap semangat para atlit khususnya tidak kendor dan lebih semangat, apalagi Iven-iven sudah mulai bermunculan.

Dia juga berterima kasih kepada pelatih. Dia berharap agar pelatih terus melahirkan bibit baru sebagai generasi penerus nantinya, sehingga BMJ Dharmasraya akan terus disegani sepanjang masa.(di)