Bupati Solok Janjikan Bonus Besar Kepada Juara MTQ

oleh -221 klik
MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke-39 Tahun 2021 di Kota Padang Panjang. IST
MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke-39 Tahun 2021 di Kota Padang Panjang. IST

JERNINEWS.COM-Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M.Mar, Jum't (12/11/2021), melepas Khafilah MTQ Kabupaten Solok untuk mengikuti MTQ Sumbar ke-39 di Kota Padang Panjang, bertempat di Masjid Islamic Center Koto Baru. Bupati menjanjikan bonus besar bagi para kafilah yang berhasil meraih juara.

Hadir pada kesempatan itu Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, Pj Sekda Kabupaten Solok, Medison, S.Sos, M.Si, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Solok, Kabag Kesra, Zaitul Ikhlas, Camat Kubung, Sunjanto Amrita, para Camat se-Kabupaten Solok dan peserta serta pelatih seluruh khafilah MTQ.

Kabag Kesra Pemkab Solok, Zaitul ikhlas, dalam laporannya menyebutkan Khafilah MTQ Kabupaten Solok yang akan berangkat ke Padang Panjang sudah melaksanakan TC sebelumnya dan sudah suntik vaksin dan rapid antigen. Jumlah khafilah sebanyak 71 peserta yang akan tampil pada 13 cabang, dengan total kontingen 126 orang.

Pembukaan MTQ tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 13 November 2021 yang bertempat di GOR Bancah Laweh Padang Panjang.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M.Mar, dalam arahannya sangat berharap agar kafilah atau kontingen Kabupaten Solok dapat menjadi juara umum. "Untuk para khafilah kita, saya berpesan untuk dapat berjuang membawa nama baik Kabupaten Solok menjadi juara umum atau setidaknya kita bisa masuk minimal 5 besar," kata H. Epyardi Asda sebagaimana dilansir Jarbatnews.com.

Guna memacu semangat para khafilah yang berlomba, Bupati berjanji akan memberikan bonus untuk juara 1 sebanyak Rp25 juta, juara 2 sebanyak Rp15juta dan juara 3 sebanyak Rp10 juta yang berasal dari APBD dan dia juga akan memberikan bonus tambahan secara pribadi untuk juara 1 sebanyak Rp10 juta, juara 2 sebanyak Rp7,5 juta dan juara 3 sebanyak Rp5 juta.

"Saya berpesan kepada tim kita, untuk menjaga nama baik Kabupaten Solok, dan berikan yang terbaik dan semaksimal mungkin bagi Kabupaten Solok," ujar Epyardi Asda.

Rombongan berangkat dan dilepas Bupati dari Masjid Islamic Center Koto Baru, Kecamatan Kubung dengan menggunakan bus pariwisata. (wandy)