Gelar Gebyar Vaksinasi Lagi, Tiffany Payakumbuh Siapkan 1.500 Doorprize

oleh -426 klik
Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan lainnya saat menghadiri kegiatan gebyar vaksinasi di Tiffany Houseware Payakumbuh beberapa waktu lalu. NET
Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan lainnya saat menghadiri kegiatan gebyar vaksinasi di Tiffany Houseware Payakumbuh beberapa waktu lalu. NET

JERNIHNEWS.COM-Tiffany Houseware Payakumbuh kembali melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19, pada Senin (22/11/2021) di Tiffany Houseware Jl. Sudirman, Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Kota Payakumbuh. Ini adalah yang kedua kalinya. Ditargetkan 1.500 peserta vaksin 1 dan 2. Tiffany menyiapkan 1.500 hadiah doorprize bagi peserta vaksin.

"Alhamdulillah Tiffany bersedia mendukung penyelenggaraan Gebyar Vaksininasi untuk kedua kalinya. Pak Walikota juga menyambut baik dan gembira. Untuk yang kali kedua ini, targetnya 1.500 vaksinasi. Tiffany juga sudah bersedia memberikan semua peserta doorprize," kata Lurah Kapalo Koto Dibalai, Candra Januardi kepada jernihnews.com, Selasa (09/11/2021) di Kantor Camat Payakumbuh Utara.

Pimpinan Tiffany Houseware Payakumbuh, Rahmat Hidayat membenarkan soal agenda Gebyar Vaksin untuk kedua kalinya di house ware terlengkap di wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota tersebut.

Rahmat Hidayat mengatakan Gebyar Vaksinasi besar-besaran ini juga sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada masyarakat Kota Payakumbuh khususnya dan Sumbar umumnya dalam ulang tahun Tiffany ke-17.

Selaku pihak swasta, Tiffany ikut serta dalam membantu Pemko Payakumbuh untuk pencapaian herd immunity, karena tidak mungkin tugas itu hanya diserahkan beban dan tanggung jawabnya kepada Pemko Payakumbuh saja.

"Semoga percepatan proses vaksinasi di Kota Payakumbuh bisa terwujud dan kehidupan normal bisa berjalan," sebut Rahmat Hidayat kepada jernihnews.com, Rabu (10/11/2021).

Doorprize yang disediakan berupa tv, lemari kain, kompor gas, magic com, kipas angin dan ribuan hadiah lainnya. Semua hadiah nilainya di atas Rp10.000,- . Kalau pun nantinya peserta tercapai 1.500 orang, hadiah doorprize sudah disediakan oleh Tiffany. Khusus bagi 100 peserta vaksin yang tercepat atau paling dulu divaksinasi akan mendapatkan 5 kg beras. "Untuk 100 orang tercepat akan bisa bawa pulang 5 kg beras," sebutnya.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus direncakan bakal hadir di acara Gebyar Vaksin Tiffany Houseware yang kedua ini. Pada gebyar vaksinasi Tiffany Houseware yang pertama, jumlah peserta sebanyak 176 orang. (erz)