Baru Dilantik, Ketua KNPI Langsung Kunjungi Atlet PON Asal Dharmasraya di Papua

oleh -273 klik
Teddy Deska Putra diapit pembalap Motocross Sumbar asal Dharmasraya dan Manager Tim Supardi di Merauke, Papua. IST
Teddy Deska Putra diapit pembalap Motocross Sumbar asal Dharmasraya dan Manager Tim Supardi di Merauke, Papua. IST

JERNIHNEWS.COM- Tedy Deska Putra yang baru beberapa jam saja dilantik sebagai Ketua KNPI Kabupaten Dharmasraya langsung pergi mengunjungi atlet PON Sumbar asal Dharmasraya Cabang Balap Mottorcross, Merauke, Papua, Kamis (09/10/2021).

Melalui sambungan telepon seluler, Teddy panggilan akrabnya, mengatakan, yang jelas kedatangan ia ke Papua adalah untuk memberikan motivasi kepada kedua orang atlet Balap Mottorcross asal Dharmasyara tersebut.

Mudah-mudahan kata Teddy yang juga pengusaha muda itu, kunjungannya dapat memberikan yang terbaik untuk Sumbar dan Dharmasyara khususnya, apalagi dapat membawa medali.

Ia yang digadang-gadangkan pada Pilkada lalu akan maju sebagai wakil bupati Dharmasraya ini berharap kepada dua pembalap Motocross Sumbar, Vigit DS dan Daffa Zulfikar, dalam kondisi yang fit pada hari H. "Setelah istirahat beberapa jam, saya langsung menemui dua atlet tersebut untuk mengajak refreshing agar tgl 9 dan 10 ia turun pada performa terbaiknya,"ungkap Teddy di balik telpon.

Ia akan melihat langsung kedua pembalap tersebut turun pada nomor 125 CC perorangan dan beregu."Mohon do'a dari warga Sumbar umumnya dan Dharmasyara khususnya,"ajak Teddy.

Begitu pula Manager Tim, Supardi, mengatakan, bahwa kedua pembalap berada pada kondisi yang baik, meski sehari sebelumnya melakukan perjalanan yang cukup lama.

Ia berharap sampai hari tidak ada halangan dan rintangan, baik dari motor maupun kondisi kedua atlit."Mudah mudahan tidak ada masalah terhadap atlit dan motor,"ungkap Supardi pemilik arena Ambasador itu.(di)