Toko Boutique Import Payobada Buka di Sarilamak

oleh -874 klik
Heri Chandra owner Toko Boutique Payobadar Import menunjukkan koleksi celana dan jaket jeans yang dijual di tokonya, Kamis (23/09/2021). ERZ
Heri Chandra owner Toko Boutique Payobadar Import menunjukkan koleksi celana dan jaket jeans yang dijual di tokonya, Kamis (23/09/2021). ERZ

JERNIHNEWS.COM-Toko Pakaian/Boutique Payobada Import resmi hadir di Jl. Sudirman KM. 09 No. 1 Kota Sarilamak, Kabupaten Limapuluh Kota. Grand Opening Payobada Import dilaksanakan, Kamis (23/09/2021). Toko ini tepatnya berada di depan Pondok Pesantren Alkautsar Muhammadiyah Sarilamak.

Toko Boutique Payobada Import di Sarilamak merupakan cabang yang keenam, setelah sebelumnya juga buka di Cakung Jakarta Utara (DKI Jakarta), Kota Tangerang (Banten), Cibinong Bogor (Jabar) Kota Padang dan Kota Solok.

Sasaran Toko Boutique Payobada Import di Sarilamak adalah pasar kelas menengah ke bawah, dengan rentang harga mulai dari Rp35 ribu hingga Rp100 ribu. Tersedia juga pakaian dengan brand atau merek ternama seperti Levis, Zara, Uniclo, Gucci, Adidas dan lainnya.

Heri Chandra, owner Toko Boutique Payobada Import mengatakan baju kaos oblong lengan pendek dijual hanya dengan harga Rp35 ribu, oblong lengan panjang Rp 45 ribu, kemeja lengan pendek Rp50 ribu, kemeja lengan panjang Rp60 ribu, celana pendek Rp50 ribu, celana training Rp50 ribu, celana dasar Rp65 ribu, kaos krah Rp45 ribu,kemeja planel Rp65 ribu dan jeans Rp100 ribu.

Heri Chandra yang sudah cukup lama berbinis pakaian di Jakarta tertarik membuka cabang di Sarilamak Ibukota Kabupaten Limapuluh Kota melihat semakin pesatnya perkembangan di kawasan tersebut. Apalagi berada pada lokasi ramai di jalan utama Sumbar-Riau yang dilalui ribuan kendaraan setiap hari.

Pria asal Rambatan, Kabupaten Tanah Datar itu sudah sejak lima bulan lalu beberapa kali melakukan survei kelayakan untuk bisnisnya di kawasan Sarilamak. Hasilnya, dia merasa pilihannya sudah tepat. Dia optimis, dengan izin Allah SWT bisnis boutiquenya di KM 9 Sarilamak No. 1 itu bakal mendapat sambutan hangat dari masyarakat sehingga maju pesat.

"Mudah-mudahan usaha baru kami di sini bisa berjalan dengan baik dan maju. Kami sudah empat kali survei, dimulai sejak selesai Ramadhan lalu," kata Heri Chandra, urang sumando Situjuah Batua, Kabupaten Limapuluh Kota itu sembari menjelaskan pakaian di tokonya adalah import dari Jepang dan China kepada jernihnews.com, Kamis (23/09/2021) di Sarilamak.

Irdawati, istri dari Heri Chandra juga berharap pakaian-pakaian boutique import yang tersedia di Toko Payobadar Import dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan sekitarnya untuk tampil lebih gaya dengan harga yang terjangkau.

Grand Opening Payobada Import juga ditandai dengan ucapan selamat berupa karangan bunga dari para relasi, seperti dari Dikarla Boutique Jakarta, Modena Shoes Jakarta, Vannesa Import Thamrin City Jakarta, Rinsy Fashion ITC Permata Hijau Jakarta, Rama Boutique Padang, Modena Import Tangerang, Surya Import Solok, LS Store Muaro Sijunjung, Joni Gorden Muaro Labuah dan Life Store Import Muaro Labuah.(erz)