PT. TKA Bantu Dharmasraya 100 Tabung Oksigen dan 300 Regulator

oleh -477 klik
Wakil manajemen PT. TKA Nadar menyerahkan tabung oksigen dan regulator kepada Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (22/09/2021). IST
Wakil manajemen PT. TKA Nadar menyerahkan tabung oksigen dan regulator kepada Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (22/09/2021). IST

JERNIHNEWS.COM-PT. Tidar Kerinci Agung (TKA) menyerahkan 100 tabung oksigen dan 30 regulator kepada Pemkab Dharmasraya, untuk penanganan Covid-19, Rabu (22/09/2021), di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Sumatera Barat.

Penyerahan oleh pimpinan perusahaan di bidang perkebunan kelapa sawit itu diwakili oleh Humas perusahaan Nadar, S.Ag diterima Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam kesempatan Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Bantuan ini kemudian diserahkan secara simbolis oleh bupati kepada Direktur RSUD Sungai Dareh, Chusnul Chotimah, untuk keperluan medis dalam penanganan Covid-19.

Bupati Sutan Riska atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan PT. TKA yang sudah berkontribusi membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.

"PT. TKA adalah satu-satunya perusahaan yang membantu kita cukup banyak untuk penanganan Covid. Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi hal ini," kata bupati yang juga Ketua APKASI itu.

Perwakilan dari perusahaan, Nadar, kepada media ini mengatakan, penyerahan bantuan tabung oksigen dan regulator itu merupakan tanggung jawab perusahaan melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR).

Di mana ulasnya, merupakan bentuk perhatian perusahaan terhadap daerah dimana perusahaan berdiri. "Mudah mudahan apa yang sudah diberikan oleh TKA dapat bermanfaat bagi masyarakat Dharmasyara," kata Nadar mengakhiri.(di)