2 Atlet Balap Motor PON Asal Dhamasraya TC di Pekanbaru

oleh -524 klik
Dua atlet PON Papua Cabang Balap Motor yang berasal dari Dharmasraya saat latihan di  Pekanbaru. IST
Dua atlet PON Papua Cabang Balap Motor yang berasal dari Dharmasraya saat latihan di Pekanbaru. IST

JERNIHNEWS.COM-Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni Dt Tumenggung,SE, memantau dan memotivasi dua atlet PON Cabang Balap Motor, yang sedang melaksanakan TC penuh di Pekanbaru Riau.

"Apa ada kendala dalam latihan, jaga kesehatan dan jangan sampai cedera dalam latihan," demikian pesan Ketua KONI Dharmasraya, H Eri Antoni Dt.Tumenggung, SE.

Selain itu ia juga minta para atlet dan official yang memperkuat kontingen Sumbar pada PON Papua agar tetap menjaga nama baik daerah dan memberikan yang terbaik untuk Dharmasraya khususnya dan Sumbar umumnya.

Daffa Zulfikar yang langsung diwawancari di Pekanbaru mengatakan, dia sampai saat ini masih dalam kondisi yang fit dan belum ada gangguan kesehatan. Dia tetap berharap agar masyarakat Dharmasraya khususnya dan Sumbar umumnya terus memberikan doa agar ia bersama rekannya Sigit Dwi Saputra yang akan turun pada PON Papua di Cabor Balap Motor.

Ketika ditanya jernih news.com terkait lokasi latihan, dipilihnya Pekanbaru sebagai daerah atau tempat latihan karena sirkut yang berkualitas cukup banyak di Pekanbaru.

Untuk menu latihan terang putra tokoh masyarakat Dharmasraya H Zulfikar Atut Dt Pangulu Bosau ini, setiap hari kecuali Senin, ia latihan fisik dan bermotor, namun untuk latihan fisik diberikan latihan fisik ringan karena waktu tanding yang sudah dekat.

Kemudian ulasnya, ia agak banyak makan berat pada malam hari untuk menambah berat badan.(id)