8 Atlet Dharmasraya Resmi Dilepas ke PON Papua

oleh -814 klik
Acara pelepasan atlet PON dari Dharmasraya oleh Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni Dt. Tumanggung  dan Kepala Dinas Parbudpora di Pulau Punjung. DI
Acara pelepasan atlet PON dari Dharmasraya oleh Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni Dt. Tumanggung dan Kepala Dinas Parbudpora di Pulau Punjung. DI

JERNIHNEWS.COM-Sebanyak delapan orang atlet dan empat orang official asal Kabupaten Dharmasraya dilepas secara resmi oleh Ketua KONI Dharmasraya, H Eri Antoni Dt Tumanggung bersama Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Sutan Taufik,SE, Senin (13/09/2021) di Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.

Ketua KONI H Eri Antoni, berpesan agar para atlet dan official Dharmasraya yang ikut memperkuat kontingen PON Sumbar dapat menjaga nama baik Dharmasraya dan Sumbar umumnya, begitu pula selain menorehkan prestasi untuk Sumbar, para atlet juga diminta menjaga kesehatan."Selamat berjuang, jaga nama baik daerah dan raih prestasi yang terbaik," katanya memotivasi dan mengingatkan.

Alhamdulillah, putra putri terbaik Dharmasraya yang terbanyak memperkuat kontingen Sumbar pada PON Papua ini terbanyak 11 orang, selain Kota Padang.

Bupati Dharmasraya yang diwakili oleh Kepala Dinas Parbudpora, Sutan Taufik, SE, juga menyampaikan, bahwa para atlet dan official yang berangkat ke Papua untuk memperkuat kontingen Sumbar pada PON, adalah putra putri terbaik dan pilihan. Die meminta agar para kontingen Sumbar yang berasal dari Kabupaten Dharmasraya terus menjaga kesehatan dan meraih prestasi terbaik.

Dalam kesempatan itu, para atlet dan official dibantu oleh Pemkab Dharmasraya melalui KONI Dharmasraya menyerahkan uang motivasi dalam meraih prestasi.

Kedelapan atlet tersebut adalah Marstio Embrian Hidayatullah atlet Taekwondo, Rizky Yusuf atlet Panjat Tebing, Rina Kusuma Ningrum, Sukmandi, Sukriadi Hamzah atlet Paralayang, Rijalul Fathoni atlet Gantole, Daffa Zulfikar, Vigit Dwi Saputra atlet balap motor.

Sedangkan Peri Susanto sebagai Wasit Gulat, tenaga kesehatan Abdimen Kaperi dan pelatih gulat putri Delvia Anggun.(di)