Alumni SMP Bunga Setangkai Angkatan I Takziah ke Taeh dan Parumpung

oleh -552 klik
SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota yang dulu bernama SMPN Bunga Setangkai. IST
SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota yang dulu bernama SMPN Bunga Setangkai. IST

JERNIHNEWS.COM-Sejumlah alumni SMP Bunga Setangkai (SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota) angkatan pertama takziah ke rumah rekan mereka yang meninggal dunia di Taeh dan Koto Baru Simalanggang beberapa hari lalu. Kedatangan alumni sebagai bentuk turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Di antara alumni angkatan pertama SMP Bunga Setangkai yang hadir ke rumah duka tampak Erniwati Majid, Syafril Nita (Payakumbuh) mantan guru, Datuk Patih (Limapuluh Kota), Aidil Fitri (Limapuluh Kota), Erianda (mantan Pengawas Dinas Pendidikan wilayah IV Limapuluh Kota, Rudecon (Jakarta), dan Buya Ery Alizar (Dinas Perindutrian Limapuluh Kota) yang memimpin takziah. Mereka mendatangi kediaman Afrianto di Taeh Baru dan Oscar di Parumpung, Koto Baru.

Tak hanya itu, para alumni juga takziah ke kediaman Datuk Karayiang juga mantan siswa angkatan I yang tengah berduka karena ibundanya meninggal dunia.

Rencananya, mantan bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi juga akan ikut bertakziah ke rumah duka, namun urung terlaksana karena ada kegiatan yang mendadak. Begitu juga dengan mantan anggota DPRD Sumbar, Ilson Cong, juga berhalangan hadir karena ada kegiatan mendadak.

Sebelum takziah, para alumni angkatan pertama SMP Bunga Setangkai tersebut menikmati makan siang bersama di sebuah rumah makan di Koto Tangah, Simalanggang.

Para alumni angkatan pertama SMP Bunga Setangkai akan berupaya bisa bertakziah ke rumah rekan mereka yang meninggal.(syn)