Staida Payakumbuh Gelar Wisuda Ke-5

oleh -574 klik
Ketua Staida Payakumbuh Ahmad Deski, S.Si, MA (tengah), Wakil Ketua 2 Staida Dr (c) Efizal, MA (kiri) dan Wakil Ketua 3 Staida M. Rizqi, MA (kanan). ERZ
Ketua Staida Payakumbuh Ahmad Deski, S.Si, MA (tengah), Wakil Ketua 2 Staida Dr (c) Efizal, MA (kiri) dan Wakil Ketua 3 Staida M. Rizqi, MA (kanan). ERZ

JERNIHNEWS.COM-Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Qur'an (Staida) Kota Payakumbuh akan melaksanakan wisuda ke-5, Rabu (30/06/2021) di Ballroom Hotel Mangkuto, Payakumbuh.

Jumlah wisudawan sebanyak 31 orang dari dua program studi (Prodi), yakni Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir serta Prodi Pendidikan Bahasa Arab. Wisudawan ada yang bergelar SPd (Sarjana Pendidikan) dan juga ada yang bergelar S.Ag (Sarjana Agama).

Ketua Staida Payakumbuh, Ahmad Deski, S.Si, MA mengatakan dalam wisuda ini pihak Staida mengundang Gubernur Sumbar Mahyeldi untuk hadir dan memberikan kuliah umum kepada para wisudawan/ti.

Juga diundang Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Ketua DPRD Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Kapolres Payakumbuh dan Kapolres Kabupaten Limapuluh Kota serta tamu lainnya. Devitra, S.Sos, M.Si, Ketua Yayasan Darul Furqan Payakumbuh yang menaungi Staida Payakumbuh juga turut hadir.

"Kita mengundang Pak Gubernur Buya Mahyeldi guna juga memberikan kuliah umum bagi wisudawan/ti. Mudah-mudahan beliau dapat hadir," kata Deski, didampingi Wakil Ketua 2 Staida Payakumbuh Bidang Keuangan dan Sarana Dr (c) Efizal, MA dan Wakil Ketua 3 Staida Bidang Kemahasiswaan M. Rizqi, MA.

Menurut Ahmad Deski, pelaksanaan Wisuda Ke-5 Staida secara off line di Hotel Mangkuto, sudah mendapat restu dan izin dari Kapolres Payakumbuh, AKPB Alex Prawira. Hanya saja pelaksanaan kegiatan mesti menerapkan prokes yang ketat. (erz)