Ayo Order, Rendang dan Dendeng Balado Untuk Buka Puasa Pertama

oleh -78 klik
Menu istimewa untuk buka puasa pertama di Bulan Ramadhan 1442 H. Rendang, dendeng balado dan ayam kecap yang disiapkan secara khusus oleh Restoran Pempek Ampera Tunggul Hitam, Padang. IST
Menu istimewa untuk buka puasa pertama di Bulan Ramadhan 1442 H. Rendang, dendeng balado dan ayam kecap yang disiapkan secara khusus oleh Restoran Pempek Ampera Tunggul Hitam, Padang. IST

JERNIHNEWS.COM-Bagi Anda yang memang sibuk, atau tak punya cukup waktu untuk memasak makanan buka puasa pertama, jangan khawatir. Anda tinggal pesan, mau rendang, dendeng balado, atau pun ayam kecap.

Ya, Restoran Pempek Ampera Tunggul Hitam menjelang Ramadhan 1442 H/2021 M ini memiliki program istimewa. Selain menu pempek yang sudah terkenal dengan rasanya yang nomor wahid, restoran ini juga menyediakan masakan rendang, dendeng balado dan ayam kecap.

Menu istimewa itu bisa menjadi sajian dengan rasa yang luar biasa untuk keluarga di saat buka puasa pertama, Selasa (13-04-2021). Bahkan bagi Anda di Kota Padang dan sekitarnya tiga masakan tersebut juga bisa menjadi tentengan ketika menjalang mintuo atau pun induak bako.

"Buat yang tak sempat masak untuk buka puasa pertama atau untuk manjalang mintuo, tenang Pempek Ampera punya solusinya. Kami punya Paket Manjalang," kata Sonya Nindya Sari, owner Pempek Ampera Tunggul Hitam, Senin (12-04-2021) kepada Jernihnews.com.

Soal rasa, tak perlu diragukan. Juru masak profesional di restoran ini telah meracik bumbu yang pas. Sehingga rasa khas rendang dan dendeng balado yang menjadi masakan tradisional Minangkabau yang telah mendunia terasa maknyus di lidah Anda.

Tiga masakan 'Paket Manjalang' itu disiapkan dalam box. Masing-masing box beratnya sekitar 250 gram. Isinya empat potong per box.

Harga per box, rendang Rp 65.000 per box. Dendeng balado Rp50.000 per box. Sedangkan untuk ayam kecap dipatok dengan harga Rp50.000 per box.

Bagi Anda yang berminat, silakan datang langsung ke Restoran Pempek Ampera Tunggul Hitam, Jl. Kemayoran, Air Tawar Timur, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. Hanya sekitar 200 meter saja dari Simpang Tunggul Hitam atau dapat menghubungi nomor 0812-7530-7687. Nikmati rasanya yang maknyus dan khas ranah minangkabau. (erz)