Meja Antik dari Kayu Langka, Pas Untuk Koleksi Anda

oleh -75 klik
Meja antik dari kayu johar yang kini diproduksi di Kota Payakumbuh. IST
Meja antik dari kayu johar yang kini diproduksi di Kota Payakumbuh. IST

JERNIHNEWS.COM- Furniture meja antik dari kayu langka kini menjadi bagian dari gaya hidup. Cantik dan indahnya serat kayu berusia ratusan tahun melahirkan identitas yang berkelas. Kini, meja kayu itu diproduksi di Payakumbuh.

Meja yang terbuat dari kayu jua atau kayu johar yang langka tersebut diproduksi oleh mantan Sekretaris Camat Situjuah Limo Nagari, Ray Foster. Usia kayu yang dipilih sudah ratusan tahun. Serat dan tekstur kayu johar sangat indah dan menawan serta bernilai seni dekoratif tinggi. Kayu johar juga sangat keras dan juga berat.

"Meja Slab Solid Klasik Kayu Johar akan memberikan kesan natural klasik di rumah pribadi, rumah adat, tempat kerja, cafe, restoran, hotel, homestay, dan villa. Dapat dipergunakan untuk meja makan, meja minum, meja lesehan, meja kerja, meja rapat, meja tamu, meja teras atau meja taman," kata Rey Foster, Minggu (11-04-2021).

Material Meja Slab Solid Klasik Kayu Johar ini berbahankan kayu johar (Blackwood Casia, Bombay Blackwood) berumur ratusan tahun. Kayu Johar adalah jenis kayu keras yang memiliki kekuatan dan keawetan Kelas I. Serat kayu johar bewarna kehitaman dan termasuk golongan kayu berserat motif indah.

Desain Meja Slab Solid Klasik Kayu Johar adalah meja tebal yang dapat dipergunakan untuk interior dan eksterior. Konstruksinya knockdown (bongkar pasang) untuk memudahkan pengangkatan, pemindahan dan pengangkutan.

Finishing Meja Slab Solid Klasik Kayu Johar menggunakan cat eksterior natural transparant, casting resin, dan lem hard wood specialist yang tahan terhadap cuaca (sinar matahari atau hujan). Sehingga, bisa dipergunakan untuk outdoor dan apalagi indoor.

Soal harga, meja yang diproduksi oleh Usaha Serat Kayu Furniture ini berkisar dari Rp1,5 juta s/d Rp15 juta per unit. Harga yang dipatok, sesuai dengan kualitas.

Bagi Anda yang berminat silakan datang langsung ke Showroom Serat Kayu Furniture yang beralamat di Jalan Cendana, Kelurahan Sicincin Hilir, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh. Anda juga dapat melihat langsung proses produksi, karena showroom berdekatan dengan workshop. Jika Anda membutuhkan informasi, dapat menghubungi 0813-6333-2082. (erz)