Turnamen Bola Voli Kampuang Surau Resmi Dibuka

oleh -53 klik
Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni Dt.Tuamanggung dan Ketua PBVSI Dharmasraya Afrizal Latif, bersama tim Bola Voli. IST
Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni Dt.Tuamanggung dan Ketua PBVSI Dharmasraya Afrizal Latif, bersama tim Bola Voli. IST

JERNIHNEWS.COM-Turnamen Semi Open Bola Voli Cup 1 Kampuang Surau ditabuh, kemarin. Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni Dt.Tamanggung minta masyarakat pecinta olahraga agar terus meningkatkan kecintaannya terhadap olahraga Bola Voli. Karena olahraga tersebut sudah merakyat di Dharmasraya.

Buktinya kata Ketua KONI H Eri Antoni Dt.Tumanggung yang didampingi Ketua PBVSI Dharmasraya Afrizal Latif, saat membuka secara resmi kegiatan tersebut, Cabor Bola Voli putri Dharmasraya sangat disegani di wilayah Sumbar dengan dikirimnya atlet Bola Voli Dharmasraya mengikuti iven Pekan Olahraga Wilayah (Porwil).

Diharapkan begitu pula hendaknya untuk putra, dapat juga mengikuti jejak tim putri Dharmasraya yang meraih berbagai prestasi pada iven-iven besar.

Ia juga mengapresiasi pengurus PBVSI Dharmasraya yang sudah melakukan pembinaan terhadap para atlet nya. Dalam pembinaan tidak selalu hanya berharap kepada pemerintah, tetapi bisa memanfaatkan koneksi-koneksi yang ada yang cinta terhadap Cabor Bola Voli.

Begitu pula manager dan pelatih Bola Voli Dharmasraya juga sudah memberikan yang terbaik bagi Cabor Bola Voli, karena sudah dapat menyuguhkan banyak prestasi untuk tim putri.

Di masa pandemi Covid-19 ulasnya, generasi muda harus tetap berkreativitas dalam bentuk hal-hal positif, salah satunya kegiatan kegiatan keolahragaan seperti turnamen semi open ini.

"KONI sangat mengapresiasi kegiatan ini,"katanya.

Ketua Panitia Pelaksana, Ezik Zikra Mualimin, menyampaikan dalam acara pembukaan tersebut, bahwa kegiatan tersebut merupakan iven menjelang Ramadhan untuk membangkitkan semangat generasi muda khususnya pecinta olahraga Bola Voli di Kampuang Surau Pulau Punjung.

Kesuksesan turnamen semi Open Cup 1 ini tidak akan lepas dari dukungan berbagai pihak yang sudah memberikan sumbangan dana dan pikiran. Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemuda Kampuang Surau yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara ini.(di)