Rektor Undhari Lantik Sejumlah Pejabat Struktural

oleh -117 klik
Suasana pelantikan pejabat struktural di lingkungan rektorat Undhari yang dilaksanakan di Auditorium Dara Jingga, Sabtu (13/03/2021).DI
Suasana pelantikan pejabat struktural di lingkungan rektorat Undhari yang dilaksanakan di Auditorium Dara Jingga, Sabtu (13/03/2021).DI

JERNIHNEWS.COM-Rektor Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) Dr. Gunawan Ali, M.Kom, melantik beberapa pejabat struktural di lingkungan rektorat, seperti dekan, kepala lembaga, ketua program studi, dan Kepala UPT Undhari di Auditorium Dara Jingga Kampus Undhari, Sabtu (13/03/2021)

Pelantikan dihadiri Pembina Yayasan Amanah Ampang Kuranji Dra. Hj. Elviana, M.Si, Wakil Harian Yayasan Amanah Ampang Kuranji, Andisa Putra, SIP, Wakil Rektor I, II dan III Undhari, dan para dekan, Ketua Program Studi, tenaga pendidik dan kependidikan, pengurus BEM, dan civitas akademika Undhari.

Adapun pejabat struktural yang dilantik, yakni Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Dr. Raimon Efendi, M.Kom., Kepala Lembaga Pengembangan dan Inovasi, Dr. Wahyu Prima, M.Kom, Dekan Fakultas Ilmu Komputer Firmansyah Putra, S.Kom., M.PdT, Ketua Program Studi S1 Sistem Informasi Elinda Revita, M.Kom, Ketua Program Studi S1 Teknik Informatika Lido Sabda Lesmana, M.Kom dan Ketua Program Studi S1 Pendidikan Matematika Suci Rahma Putri, M.Pd.

Berikutnya, Ketua Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia Aprimadedi, M.Pd, Ketua Program Studi S1 Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Dian Estu Prasetyo, M.Pd, Ketua Laboratorium Komputer Dwi Winarti, M.Kom., Ketua Laboratorium Hukum Elfitri Yuza, MH, dan Ketua Laboratorium FKIP Zuhar Ricky, M.Pd.

Sebagai perwakilan dari pejabat struktural yang dilantik, Firmansyah Putra, S.Kom., M.PdT, menyampaikan dalam sambutannya, kepada para mahasiswa, jangan menyia-nyiakan waktu yang ada. Teruslah meningkatkan kompetensi agar bisa menjadi lulusan yang sesuai dengan visi dan misi Undhari dan menjadi lulusan yang berkompeten dan berakhlak mulia, mampu mengendalikan sikap, memiliki hard skill dan soft skill.

Kemudian ulasnya, sebagai seorang dosen kompetensi lulusan Undhari tidak lepas dari tanggung jawab para dosen, Tridharma Perguruan Tinggi, totalitas, fokus, memiliki standar minimal dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian karena pengembangan ilmu pengetahuan sangat cepat berkembang di bidang IT.

"Perlu dilakukan pengembangan diri yang baik dan benar, saling bahu-membahu dalam kegiatan struktural administratif, demi menjaga mutu institusi Undhari," kata Firman.

Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. "Saya mengucapkan selamat kepada pejabat struktural yang telah dilantik dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, karena pejabat struktural memiliki tanggung jawab yang besar, semoga pejabat yang telah dilantik bisa selalu berprestasi dan saling melakukan yang terbaik untuk pengembangan institusi Undhari. Bersama-sama meningkatkan kompetensi, kinerja, prestasi, konstribusi nyata, yang bisa menghasilkan energi baru untuk kemajuan Undhari ," kata Gunawan.

Pembina Yayasan Amanah Ampang Kuranji Dra. Hj. Elviana, M.Si juga berpesan agar bersama-sama memajukan Undhari. "Selamat kepada bapak ibu yang dilantik, terima kasih banyak kepada bapak ibu yang telah mengemban jabatan sebelumnya. Banyak prestasi yang telah diraih. Hal ini tidak boleh berhenti, bapak ibu yang telah dilantik ini telah melalui proses evaluasi, dan penilaian kompetensi. Terus tingkatkan integritas, loyalitas, dan tunjukkan bahwa periode ini bisa lebih baik dari periode sebelumnya, tanamkanlah rasa bahwa Undhari adalah milik kita. Mari kita selalu melakukan yang terbaik. Mudah-mudahan Allah melancarkan niat baik kita, Jayalah Undhari," kata Elviana yang juga anggota DPD RI 3 periode, bersemangat. (di)