Pilih Ketua, Perwanaliko Gelar Musda

oleh -2198 klik
Musda Perwanaliko, Rabu (03/03/2021). ERZ
Musda Perwanaliko, Rabu (03/03/2021). ERZ

JERNIHNEWS.COM-Untuk memilih ketua baru periode 2021-2025, Persatuan Wali Nagari Limapuluh Kota (Perwanaliko) melaksanakan Musda, Rabu (03/03/2021) di Aula Kampung Eropah, Harau.

Musda Perwanaliko akan dibuka oleh Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Safaruddin, dan dihadiri Kadis Pemberdayaan Pemerintah Nagari Kabupaten Limapuluh Kota, Ahmad Zuhdi Pramana Putra, Ketua Pernawaliko Nilmaizar Dt. Rajo Mangkuto dan Sekretaris Nanda Salman dan para wali nagari.

Peserta Musda adalah para Wali Nagari yang berasal dari 79 Nagari di 13 Kecamatan se-Kabupaten Limapuluh Kota. Para wali nagari, tampak antusias dan semangat mengikuti Musda. Dari pagi mereka sudah mulai berdatangan di Aula Kampung Eropah, Harau.

Sekretaris Pernawaliko, Nanda Salman mengatakan keberadaan Perwanaliko selama ini telah dirasakan oleh para wali nagari. Terutama dalam hal-hal yang membutuhkan kerja sama lintas wali nagari.

"Kita merasakan sangat banyak manfaatnya bagi para wali nagari," kata Sekretaris Pernawaliko Nanda Salman yang juga menjabat sebagai Wali Nagari Durian Gadang, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota. (erz)