Sukses Mulia Bersama SMA Islam Boarding School Raudhatul Jannah

oleh -311 klik
SMA Islam Boarding School Raudhatul Jannah Kota Payakumbuh. FB YPI RJ
SMA Islam Boarding School Raudhatul Jannah Kota Payakumbuh. FB YPI RJ

JERNIHNEWS.COM-Menjadi generasi yang sukses dan mulia itu mudah. Setidaknya, dengan menguasai tiga hal; agama, teknologi dan entrepreneur. Bagaimana caranya? Sekolahlah di SMA Islam Boarding School Raudhatul Jannah (SMA IBS RJ) Kota Payakumbuh. SMA IBS RJ Payakumbuh telah membuka pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2021/2022.

Sebagaimana dikutip dari portal Yayasan Raudhatul Jannah Payakumbuh, SMA IBS RJ menawarkan program yang menarik. Mengakumulasikan tiga hal yang disebutkan di atas, melalui program IPA Tahfidz, IPA STEAM dan IPS Entrepreneur.

SMA IBS RJ melihat tantangan ke depan yang tidak lagi mudah. Oleh sebab itulah, program SMA IBS RJ lahir untuk mendidik dan menyiapkan generasi yang siap tampil di panggung sejarah, dan menjadi pelaku sejarahnya.

Dimulai dengan memperbaiki komposisi diri dengan memasukan sentuhan ilahiyah; akhirat orientasi utama. Setelah itu mendidiknya menjadi generasi yang mempunyai kompetensi baik di bidang teknologi atau entreprenur. Dan secara bersamaan mengarahkannya menjadi generasi kreatif dengan membimbingnya menemukan bakat.

Program unggulan ini sudah membuktikan eksistensinya. Hal itu ditandai dari prestasi dan karya para siswa. Juara Nasional Mading 3D, Juara Gebyar Pendidikan Eco Smart City, Robotic.

Tak hanya sampai di situ, SMA IBS RJ sangat peduli dengan masa depan siswanya, sehingga memberikan wadah berwirausaha pada siswa melalui expo kewirausahaan.

Bagi orang yang mengetahui polanya, menjadi sukses itu sangatlah mudah. SMA IBS RJ pun telah membuktikan dan memberi gambaran polanya.

Sekarang tugas para orang tua mendaftarkan anaknya melalui link bit.ly/PPDBSMAIBSRJ2021 atau hubungi contact person yang terdapat di setiap leflet, spanduk atau pun baliho penerimaan siswa baru SMA IBS RJ. Dan jadilah bagian SMA IBS RJ. InsyaAllah masa depan mulia ada di genggaman. (pr)