Wakil Menteri Agama RI Kunjungi ICBS

oleh -233 klik
Wakil Menteri Agama RI Drs. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si  dan istri berserta Kepala Kantor Kemenag Sumbar dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Barat, saat berkunjung ke ICBS di Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (30/01/2021). FB/IG ICBS
Wakil Menteri Agama RI Drs. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si dan istri berserta Kepala Kantor Kemenag Sumbar dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Barat, saat berkunjung ke ICBS di Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (30/01/2021). FB/IG ICBS

JERNIHNEWS.COM-Wakil Menteri Agama RI, Drs. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si dan istri berkunjung ke kampus Insan Cendekia Boarding School di Harau, Sabtu (30/01/2021).

Wakil Menteri Agama RI, Drs. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si dan Mudir ICBS Ust. Ahmad Maududi, Lc, MA. FB ICBS
Wakil Menteri Agama RI, Drs. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si dan Mudir ICBS Ust. Ahmad Maududi, Lc, MA. FB ICBS

Seperti dikutip dari laman FB dan IG ICBS, dalam kunjungannya, Wamenag RI Zainut Tauhid Sa'adi, juga didampingi Kepala Kantor Kemenag Provinsi Sumbar dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-Sumbar.

Kunjungan Wakil Menteri yang juga Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut di kampus ICBS Harau disambut langsung Mudir ICBS Ustdz H. Ahmad Maududi Lc, MA.

Pertemuan tersebut berlangsung cukup singkat, namun penuh makna serta meninggalkan kesan yang mendalam baik bagi Wamenag Zainut Tauhid maupun bagi keluarga besar ICBS.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka ada orang yang berfikir membangun sekolah di tengah lembah seperti ini. Dan ternyata buya sudah melakukan dari 5 tahun yang lalu. Buya memang visioner," kata Wamenag Zainut Tauhid seraya memuji Ustadz Ahmad Maududi yang memiliki visi dan ambisi dalam membangun lembaga pendidikan Islam.

Kunjungan yang penuh nuansa kekeluargaan tersebut, juga diisi dengan sesi foto bersama. Saking berkesan positifnya Wamenag dengan suasana dan kemajuan ICBS, beliau pun langsung minta nomor ponsel Mudir ICBS Ustadz H. Ahmad Maududi untuk bisa saling berkomunikasi.

"Boleh saya minta nomor HP buya?" kata Wamenag kepada Pendiri sekaligus Mudir ICBS Ustadz H. Ahmad Maududi.

Bak gayung bersambut, Ustadz Maududi pun senang memberikannya seraya menjawab, "Tentunya kami juga perlu banyak berdiskusi dan berkonsultasi dengan pak Wamen. Jika nanti berkenan untuk kami undang lagi ke sekolah kita ini," sebut Ustadz Maududi, seraya diiyakan oleh wakil menteri yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PPP tersebut. (pr)