Dandim 0309/Solok Bersama Forkopimda Laksanakan Vaksinasi

oleh -140 klik
Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol, divaksin Covid-19, Selasa (02/02/2021). JON
Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol, divaksin Covid-19, Selasa (02/02/2021). JON

JERNIHNEWS.COM - Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol, bersama Forkopimda Kota Solok melaksanakan vaksinasi perdana di Kota Solok yang bertempat di Balai Kota Solok, Jalan Lubuk Sikarah No. 89 Kelurahan IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Selasa (02/02/2021).

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Dandim Letkol Reno Tiambodo, setelah Kapolres Solok Kota AKBP Fery Suwandi SIK, sebagai orang pertama yang divaksin untuk wilayah Kota Solok. Vaksinasi diselenggarakan oleh Pemko Solok, yang dibuka langsung oleh Walikota Zul Efian, SE, MM dan dihadiri Forkopimda Kota Solok.

Hadir dalam kegitan vaksinasi tersebut, Kajari Solok Donny Haryono Setiawan SH, Ketua Pengadilan Kota Solok Dony Dortmund SH, MH, Kepala BPJS Cabang Solok Rudi Widjajadi, Bundo Kanduang Ketua LKAM Kota Solok serta OPD Kota Solok.

Dandim 0309/Solok mengatakan vaksin Covid-19 ini sangat penting dan bermanfaat untuk menekan angka penularan Covid-19. Karena itu, masyarakat tak usah takut divaksin. Vaksin ini sudah teruji melalui uji klinis dan telah mendapatkan izin halal dari MUI.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para vaksinator dan tenaga medis lainnya yang turut membantu pelaksanaan vaksinasi. "Program vaksinasi ini sangat penting untuk menekan angka penularan Covid 19 khususnya Kota Solok," sebutnya.(jon)