Widayatmo Yakin PKS Makin Besar di Dharmasraya

oleh -166 klik
Ketua DPC PKS Dharmasraya,  H. Widayatmo, SE
Ketua DPC PKS Dharmasraya, H. Widayatmo, SE

JERNIHNEWS.COM-Dewan Syuro PKS Sumbar sudah menetapkan H Widayatmo,SE sebagai Ketua PKS Dharmasraya, pada Musyawarah Wilayah Sumbar, Senin (28/12/2020). "Saya sangat percaya untuk Pemilu mendatang, partai yang saya pimpin bisa tiga besar di Kabupaten Dharmasraya," ungkap Ketua DPC PKS Dharmasraya, H Widayatmo,SE, Rabu (30/12).

Dikatakannya, dalam pemilihan yang sifatnya aklamasi tersebut atau yang dipilih oleh Syuro DPW PKS dengan mengirimkan nama nama calon struktur kepengurusan di Kabupaten Dharmasraya kemudian barulah diputuskan dalam musyawarah tingkat wilayah.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sumbar ini memaparkan, ia sebelumnya juga sudah pernah memimpin PKS, kemudian karena kesibukannya sebagai wakil rakyat di Sumbar, maka pada pemilihan sebelumnya PKS dipimpin oleh kader terbaik yang saat ini sebagai anggota DPRD Dharmasraya atas nama Irmon.

Saat ini katanya, kader PKS yang duduk di bangku dewan sebanyak dua orang, dengan kondisi politik saat ini, pada Pemilu mendatang ia yakin akan dapat menambah perolehan kursi untuk mewakili masyarakat Dharmasraya di parlemen.

Alhamdulillah kata mantan anggota DPRD Dharmasraya periode pertama ini, pada Pilkada lalu, banyak kader PKS yang duduk sebagai kepala daerah, bahkan untuk hasil perolehan suara Gubernur dan Wakil Gubernur, kader PKS Mahyeldi Ansharullah, unggul dalam perolehan suara.

Apalagi ulasnya, Buya Mahyeldi Ansharullah juga terpilih sebagai Ketua DPW PKS Sumbar, dengan demikian ia yakin akan dapat mendongkrak perolehan suara pada pemilu mendatang.(di)