David Feri Andrio Pimpin PKS Limapuluh Kota 2020-2025

oleh -287 klik
Jajaran pengurus teras DPD PKS Kabupaten Limapuluh masa bakti 2020-2025, dalam konfrensi pers, Senin (28/12/2020) usai Musda PKS Kabupaten Limapuluh Kota. STD
Jajaran pengurus teras DPD PKS Kabupaten Limapuluh masa bakti 2020-2025, dalam konfrensi pers, Senin (28/12/2020) usai Musda PKS Kabupaten Limapuluh Kota. STD

JERNIHNEWS.COM- Regenerasi kepengurusan terjadi di tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Hotel Sago Bungsu, Tanjung Pati, Senin (28/12/2020), tokoh muda, David Feri Andrio terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Limapuluh Kota masa bakti 2020-2025.

Dalam konferensi pers usai Musda, sebagaimana dikutip dari Sumbartoday, Ketua PKS Limapuluh Kota terpilih, David Feri Andrio menyampaikan komposisi pengurus yang terpilih.

Untuk Ketua DPD PKS Limapuluh Kota dijabat David , Sekretaris DPD dijabat Yengki Otrio, dan Bendahara oleh Ahlul Badrito Resha.

Kemudian Ketua Dewan Pertimbangan Daerah dijabat Ustaz Dedi Arnofri didampingi sekretaris Yos Hariadi. Ketua Dewan Etik Daerah dijabat Ustaz Efendi Mukhtar didampingi sekretaris Suhadian Bafo.

David menyampaikan Musda dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. "Alhamdulillah, berjalan lancar. Sebagai pengurus yang baru, kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah bekerja maksimal tanpa kenal lelah," ucapnya.

David menyampaikan, PKS Limapuluh Kota ke depan akan konsen untuk menambah kader. "Kami juga akan konsolidasi kepengurusan hingga tingkat ranting yakni 79 nagari di seluruh Limapuluh Kota," ucapnya.

Untuk target 2024, David menyampaikan PKS akan tetap berjuang bersama rakyat dan memberikan pelayanan terbaik.

"Jika saat ini PKS Limapuluh Kota punya 4 kursi, semoga di Pileg 2024 bisa naik 2 kali lipat menjadi 8 kursi," ucapnya.

Selain itu, untuk eksekutif, pengusaha milenial itu menegaskan PKS akan bekerja sama dengan kepala daerah terpilih apalagi PKS turut menjadi partai pengusung. "Intinya kita akan bekerjasama dengan semua stakeholder untuk kemajuan Limapuluh Kota ke depan," pungkasnya. (pr)