Polres Dharmasraya Tak Keluarkan Izin Keramaian Tahun Baru

oleh -276 klik
Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah Lubis, SIK, MT didampingi Waka Polres Kompol. Hendra Samri saat bersilaturahmi dengan insan pers di Mapolres. DI
Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah Lubis, SIK, MT didampingi Waka Polres Kompol. Hendra Samri saat bersilaturahmi dengan insan pers di Mapolres. DI

JERNIHNEWS.COM-Menghadapi tahun baru 2021, Kepolisian Republik Indonesia tidak akan mengeluarkan izin keramaian, tidak terkecuali Polres Dharmasraya karena pandemi Covid 19.

"Jajaran Polri tidak akan mengeluarkan izin keramaian dalam rangka memeriahkan pergantian tahun," kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah Lubis, SIK, MT didampingi Waka Polres Kompol. Hendra Samri serta jajarannya, Sabtu (18/12), saat silaturahmi Kapolres beserta jajaran dengan insan pers.

Silaturahmi itu dalam rangka merajut kemitraan untuk membuat nuansa kesejukan di tengah-tengah masyarakat. "Saya sangat butuh berita kesejukan di tengah masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas," kata mantan Kapolsek Padang Barat ini.

Hal ini perlu diciptakan untuk menghadapi dua momentum akhir tahun yaitu Natal dan pergantian tahun. Jangan sampai katanya berita-berita yang muncul membuat gaduh di tengah-tengah masyarakat dan membuat heboh.

Begitu pula untuk keramaian, Polres Dharmasraya khususnya tidak akan ada mengeluarkan izin keramaian, sesuai dengan petunjuk dari Kapolri, hal ini terkait dengan pandemi Covid 19 yang bertambah banyak.

Mudah-mudahan tahun ini Dharmasraya tidak lagi viral dengan adanya berita-berita hoax. "Alhamdulillah sampai saat ini Dharmasraya adem ayem saja dengan sudah melewati Pilkada damai," tutup Kapolres muda ini.(di)