Pokdar Kamtibmas dan Bhabinkamtibmas Monitoring Pencoblosan Pilkada di Muaro Pingai

oleh -348 klik
Monitoring pencoblosan Pilkada di Nagari Muaro Pingai, Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok,  Rabu (09/12/2020). IST
Monitoring pencoblosan Pilkada di Nagari Muaro Pingai, Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok, Rabu (09/12/2020). IST

JERNIHNEWS.COM -Kabid Humas Pokdar Kamtibmas Polres Solok Jon Indra, S.Pd.I didampingi anggotanya Evo Yoni Mora bersama Bhabinkamtibmas Nagari Muaro Pingai Polsek Junjung Sirih Bripka Fauzi Rusdi dan Ketua Linmas Nagari Muaro Pingai Rusman pagi ini.

Melakukan monitoring di TPS 004 jorong Tanjung Nagari Muaro Pingai, Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok, Rabu (9/11/2020).

Sesuai data warga yang punya hak pilih di TPS 004 itu sebanyak 285 orang pemilih untuk yang berhak memberikan suaranya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar serta Bupati dan Wakil Bupati Solok periode 2020-2024.

Kabid Humas Pokdar Kamtibmas Polres Solok Kota Jon Indra mengatakan antusias masyarakat untuk mendatangi TPS 004 sangat luar biasa sejak dari pukul 07.00 Wib mereka sudah berdatangan ke TPS Batang Lamparik Jorong Tanjung untuk memberikan hak suara mereka.

"Ini sebuah kemajuan yang luar biasa atas kesadaran politik masyarakat untuk berpartipasi memberikan hak pilih mereka pada Pilkada tahun 2020 ini," katanya. (jon)