Operasi Zebra Singgalang 2020 Besok Berakhir

oleh -437 klik
Suasana Operasi Zebra Singgalang 2020 di wilayah hukum Polres Solok Kota. JON
Suasana Operasi Zebra Singgalang 2020 di wilayah hukum Polres Solok Kota. JON

JERNIHNEWS.COM, SOLOK - Sesuai jadwal Operasi Razia Zebra Singgalang 2020 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sejak tanggal 26 Oktober hingga 8 Nofember 2020 besok tidak ada atau nol persen penindakan tilang di wilayah hukum Polres Solok Kota Sumatera Barat.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Solok Kota AKP Zamrinaldi,SH kepada jernihnews.com di ruang kerjanya Sabtu (07/11/2020).

Dikatan AKP Zamrinaldi, Razia Zebra tahun ini menitik beratkan kepada kegiatan sosialisasi bagi pelanggar aturan lalulintas dan peraturan protokol kesehatan Covid-19.

"Maka dalam kegiatan razia Zebra tahun ini selain kami melakukan sosialisasi tentang aturan lalu lintas dan aturan protokol kesehatan Covid-19 juga kami berikan masker gratis kepada pengendara dan penumpang yang tidak memakai masker, juga minuman dan sembako berupa minyak goreng, gula dan lain-lain," ujar Kasat Lantas Polres Solok Kota.

Selain itu tambah Kasat Lantas Zamrinaldi, bahwa Operasi Zebra tahun untuk tindak Laka Lantas (kecelakaan lalu lintas-Red), jauh menurun dibanding tahun lalu dimana ada tiga kali kecelakaan pada tahun 2019 dan tahun ini hanya satu kali kecelakaan," katanya (jon)