Barcelona Tekuk Juve, MU Menang 5-0

oleh -195 klik
Liga Champions
Liga Champions

JERNIHNEWS.COM-Hasil Liga Champions pada Kamis dinihari, 28 Oktober 2020, Barcelona, Manchester United, PSG, dan Chelsea sama-sama berhasil meraih kemenangan. Laga berikutnya akan menampilkan rangkaian laga pekan kedua dari Grup E hingga H.

Pemain MU Marcus Rashford yang mencetak 3 gol. NET
Pemain MU Marcus Rashford yang mencetak 3 gol. NET

Dari Grup E, Chelsea meraih kemenangan 4-0 saat berlaga di kandang klub Rusia, Krasnodar. Gol Chelsea dicetak Callum Hudson-Odoi, Timo Werner (penalti), Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic. The Blues juga sempat mendapat penalti lain, tapi Jorginho gagal mencetak gol dari titik putih.

Sebagaimana dikutip dari Tempo, dari grup yang sama, laga Sevilla vs Rennes berakhir dengan skor 1-0. Kini, Chelsea memuncaki klasemen dengan nilai 4 dari 2 laga, unggul selisih gol dari Sevilla. Rennes dan Krasnodar baru meraih nilai 1.

Dari Grup F, laga Club Brugge vs Lazio berakhir dengan skor 1-1. Sedangkan partai Dortmund mengalahkan Zenit dengan skor 2-0 berkat gol penalti Jadon Sancho dan gol Erling Braut Haaland. Kini, Lazio memuncaki klasemen dengan nilai 4, unggul selisih gol dari Club Brugge. Dormund mengoleksi nilai 3, sedangkan Zenit belum meraih poin.

Dari Grup G, laga besar Juventus vs Barcelona berakhir dengan skor 0-2. Barca menang berkat gol Ousmane Dembele dan Lionel Messi (penalti). Tiga gol Juve lewat Alvaro Morata dianulir karena offside. Sedangkan gol Messi didapat setelah Juve bermain dengan 10 orang setelah Merih Demiral mendapat kartu kuning kedua.

Dari grup sama, partai Ferencvaros vs Dynamo Kiev berakhir 2-2. Kini, Barcelona memimpin klasemen dengan nilai 6, unggul 3 poin dari Juventus dan Dynamo. Ferencvaros belum meraih poin.

Dari Grup H, Manchester United berhsil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-0. Gol MU dicetak Mason Greenwood, Marcus Rashford (3 gol), Anthony Martial (penalti).

Di grup sama, Paris Saint-Germain mengalahkan tuan rumah Istanbul Basakhsehir 2-0. PSG menang berkat dua gol Moise Kean.

Kini, MU memuncaki klasemen dengan nilai 6, unggul 3 poin dari PSG dan Leipzig. Istanbul memiliki 0 poin.

Hasil Liga Champions Kamis, 29 Oktober 2020:

  • Krasnodar vs Chelsea 0-4
  • Istanbul Basakhsehir vs PSG 0-2
  • Sevilla vs Rennes 1-0
  • Club Brugge vs Lazio 1-1
  • Dortmund vs Zenit 2-0
  • Ferencvaros vs Dynamo Kiev 2-2
  • Juventus vs Barcelona 0-2
  • Manchester United vs RB Leipzig 5-0.(pr)