Lantai Satu Mushalla Bahrul Ulum SMAN 1 LHS Selesai Dibangun

oleh -224 klik
Lantai Satu Mushalla Bahrul Ulum SMAN 1 LHS selesai dibangun. Terlihat kubah mushalla itu dilantai 2 yang masih dalam tahap pengerjaan. SYN
Lantai Satu Mushalla Bahrul Ulum SMAN 1 LHS selesai dibangun. Terlihat kubah mushalla itu dilantai 2 yang masih dalam tahap pengerjaan. SYN

JERNIHNEWS.COM- Setelah lama dinanti, akhirnya Mushalla Bahrul Ulum selesai juga dibangun. Mushalla yang terletak di areal SMAN 1 Lareh Sago Halaban dimanfaatkan para siswa-siswi untuk melaksanakan shalat secara berjamaah.

Dari dua lantai yang dibangun, baru lantai satu yang selesai dan dipergunakan untuk shalat. Sedangkan, lantai dua masih dalam tahap pengerjaan.

Seperti disampaikan Kepala Sekolah SMAN 1 Lareh Sago Halaban, Arizon,M.Pd, kepada Jernihnews.com, masih berlakunya protokol kesehatan, maka pelaksanaan shalat berjamaah dilakukan secara bergantian. Tetap menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan.

Semula dana pembangunan mushalla ditargetkan Rp 1 miliar, namun, suasana masih diliputi wabah corona, maka yang dihabiskan Rp 700 juta.

Sejalan dengan tuntasnya pembangunan lantai satu Mushalla Bahrul Ulum, kegiatan belajar mengajar juga tetap berlangsung dengan sistem daring. Sebanyak 60 orang guru aktif memberikan pengajaran secara online kepada para siswa. Dan, kegiatan belajar menngajar berlangsung dengan baik meski tidak dengan tatap mata.

Siswa yang belajar secara online tersebut, tetap mengantarkan tugas-tugasnya ke sekolah. Kehadiran mereka di sekolah secara bergantian dengan menjalankan protokol kesehatan. (syn)